Tuesday, 21-05-2024 06:24:43 am

Breaking News

Depresi Berat, Kakek Di Kasiman Gantung Diri
Home / / Detail berita

Peringati Hari Disabilitas Dan Hari Ibu, Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Adakan Bhaksos

AliansiRakyatNews -
(854 Views) Minggu, 24 Desember 2017 - 5:46


aliansirakyatnews.com,DEPOK, – Dalam memperingati Hari Disabilitas dan Hari Ibu Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), menyelenggarakan Acara Bakti Sosial di Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, Depok Jawa Barat, Sabtu Pagi (23/12).

Acara yang dihadiri Ketua umun SAPMA PP Yedidiah Soerjosoemarno. ST dan beberapa Pengurus Pusat SAPMA PP dan Pengurus Wilayah DKI Jakarta sangat meriah.



“Alhamdulillah acara ini sangat meriah diikuti oleh adik – adik kita yang menyandang disabilitas, saya apresisi kepada Pengurus Pusat SAPMA PP bidang Pemberdayaan Wanita dan Anak yang dipimpin Mira.

“Kami pun apabila diberitahui, bila ada keperluan yang dibutuhkan oleh saudara kami di Panti ini, Insyaallah kami usahakan untuk urunan demi bisa memenuhi kebutuhan mereka di Panti,” ungkap Yedidiah dalam kata sambutannya.

Sementara Mira Andini Aditya selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita dan Anak mengungkapkan, bahwa aksi ini hasil dari penjualan bazar yang dilakukan SAPMA PP.

“Disini kami menyalurkan sembako, pampers dan santuan cash. Saya juga berharap semoga pemuda lainnya akan lebih peduli lagi kepada saudara disini karena saudara – saudara kita disini punya harapan seperti kita,” ucap Mira.

Riska Nurmalinda selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa acara seperti akan dilakukan rutin.

“Insyaallah acara seperti ini akan kita gencarkan lagi di Panti ini dan Panti lainya,” tutup Riska.

Penulis : Ki
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: