Thursday, 18-07-2024 06:33:57 am

Breaking News

HUT RI Ke-72 Desa Tulungrejo, Wujudkan Desa Tulungrejo BERSERI
Home / / Detail berita

20 Tahun SMK Kesuma, Pj Bupati: Jadikan Dies Natalis Momentum Evaluasi Kinerja Lembaga

AliansiRakyatNews -
(134 Views) Rabu, 1 Maret 2023 - 9:12


Pati – Pj Bupati Pati didampingi Camat, Kapolsek Danramil Margoyoso menghadiri acara Dies Natalis 20 tahun SMK Kusuma Margoyoso Pati (1/3/23).

Bertajuk “Dua Dekade Kesuma Bersinergi”, pada peringatan HUT kali ini SMK Kusuma menyelenggarakan “Kirab Bersinergi” yang diikuti oleh seluruh peserta didik.



Bertempat di halaman SMK Kesuma Pj Bupati berkesempatan melepas peserta pawai kirab. Mengawali sambutannya Henggar berpesan agar SMK Kesuma dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini sudah diraih.

Momentum kali ini, Pj Bupati juga mengajak seluruh keluarga besar SMK Kesuma untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan banyak aspek. Utamanya dalam menjaga kualitas untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat.

“Dies Natalis dapat dijadikan momentum dalam mengevaluasi kinerja lembaga, tentunya banyak hal yang telah dilakukan dalam melaksanakan fungsi akademik sehingga diharapkan mampu menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas,” ujar Henggar.

Bupati juga mengingatkan agar para siswa dapat mengembangkan potensi pendidikan sesuai dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing siswa. Ia mengimbau para siswa untuk serius dan tekun dalam menuntut ilmu.

“Selalu asah dan kembangkan potensi yang ada di dalam diri masing-masing, hingga dapat menjadi generasi muda yang berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Pati ini,” tegas Pj Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Pj Bupati juga berkesempatan meluncurkan sepeda motor listrik hasil kreasi siswa SMK Kesuma. (po5/PO)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: