Saturday, 28-01-2023 07:50:17 am

Breaking News

Peringati Isra’Mi’raj, Warga Desa Mori Datangkan Penceramah Lulusan Universitas Al-Azhar Mesir
Home / / Detail berita

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani Bersama Media Menggelar Nobar Film Sayap Sayap Patah

AliansiRakyatNews -
(135 Views) Jumat, 26 Agustus 2022 - 11:26


 

Probolinggo – Bertempat di Bioskop CGV Wijaya Kusuma Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. Mengajak awak media menggelar acara nonton bareng film Sayap Sayap Patah . Kamis (26/08/2022)



 

Acara bersama awak media ini rutin di gelar dalam rangka wadah silaturahmi dan komunikasi antara Polri dan Awak Media di Kota Probolinggo tapi piramida hari ini sangat berbeda dengan nonton film bersama dengan judul Sayap Sayap Patah yang menceritakan peristiwa kejadian di Mako Brimob Polri yang terjadi pada bulan mei 2018

Dalam peristiwa itu ada 155 narapidana terorisme yang mencoba membobol rutan Mako Brimob.

Akibat insiden mengerikan tersebut, lima petugas densus dinyatakan gugur dan beberapa narapidana teroris divonis hukuman mati.

Nonton Film tersebut dihadiri Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani bersama wakapolres Kompol Subiyantana , PJU, Kapolsek jajaran, Personil Polres Probolinggo Kota serta awak media yang ikut serta nonton film

AKBP Wadi Sa’bani menyampaikan, film besutan sutradara senior Rudi Soedjarwo ini menggambarkan kondisi ketika anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

Mungkin kita bisa mengambil hikmah dari apa yang kita tonton dan pelajaran bagi keluarga, setidaknya bisa mencontoh dalam melaksanakan tugas kita harus siap, ikhlas dan loyalitas,” ujar Kapolres.

Dalam film tersebut juga menampilkan ada sedikit perselisihan ketika istri sedang hamil dan minta ditemani suami ke rumah sakit, namun sang suami tak bisa selalu membersamai karena melaksanakan tugas.

“Sebagai bhayangkari (istri polisi) harus mengerti tugas suami,” ujar Kapolres

Disampaikanya bahwa di film ini juga ada pesan moral kepada masyarakat kaitanya dengan tindak terorisme dan ajaran-ajaran yang menyimpang tidak baik yang tidak untuk diikuti.

Kapolres juga mengatakan Kegiatan ini juga memperingati Hari jadi Polwan ke -74 dengan itu mengajak nobar awak media untuk menunjukan bahwa media adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kita, karena ini juga menunjukan sinergitas antar kepolisian dan media

“ini juga merupakan wujud nyata Polres Probolinggo Kota dalam rangka silaturohmi juga mempererat hubungan kerja sama Polri dan awak media di Probolinggo Kota,”tambah Kapolres. (Edi)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: