Wednesday, 01-02-2023 12:01:43 pm

Breaking News

Bupati: TNI-Polri Miliki Peranan Penting Percepat Program Vaksinasi di Pati
Home / / Detail berita

Bakti Religi Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar Sambangi Tempah Ibadah

AliansiRakyatNews -
(53 Views) Jumat, 26 Agustus 2022 - 6:45


 

Denpasar,- Masih dalam rangkaian menyambut Hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022 yang jatuh pada 1 September, Polwan Polresta Denpasar yang tergabung dalam tim Srikandi Presisi mengelar bakti Religi dengan mengunjungi empat tempat ibadah yang ada diwilayah Denpasar. Jumat (26/8/22)



Dengan mengendarai motor trail 150cc dan berpakaian lengkap, kegiatan dipimpin Kasubagbinkar Bag SDM Iptu Ariek Nopitawatie, S.H.,M.H. bersama 10 (sepuluh) anggota Tim Srikandi Presisi Polwan Polresta Denpasar

Adapun empat lokasi yang dikunjungi yaitu Vihara Paramitha Bali yang terletak di jalan Fujiama III No.1 Buluh Indah Denpasar, Gereja Bethel Indonesia jalan Pidada V no.10 Denpasar Utara, Mesjid Darussalam Jalan Cokroaminoto Denpasar Utara dan Pura Dalem Manik Penataran Agung jalan Ahmad Yani Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara.

Sesuai dengan tema hari jadi Polwan tahun ini yaitu Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, melalui bakti Religi ini polwan Polresta Denpasar memberikan 30 paket sembako kepada pengurus tempat ibadah dan masyarakat kurang mampu yang merupakan umat/jemaat dari tempat ibadah tersebut.

“Masih dalam rangka menyambut hari jadi Polwan kami mengelar bakti Religi sebagai wujud kepedulian kami dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19,” ucap Iptu Ariek.

Di Vihara Paramitha Bali tim diterima wakil ketua Vihara Bapak Agus dan dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polwan Republik Indonesia khususnya polwan Polresta Denpasar dan berharap kedepan Polwan dapat memberikan pelayanan terbaik dan semakin dipercaya masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polwan Republik Indonesia dan selamat hari jadi polwan ke 74, kedepan semoga polwan lebih dapat dipercaya dan dapat mengayomi masyarakat,” Ucapnya.

Selanjutnya Tim menyambangi Gereja Bethel Indonesia yang diterima langsung Pendeta Jonathan Suliono, S.,STH. bersama beberapa jemaat yang kebetulan berada di Gereja, dalam kesempatan tersebut pendeta Jonathan juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan doa agar Polwan kedepan lebih dapat mengambil peran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Sementara itu di Mesjid Darussalam Denpasar Utara diterima pengurus mesjid Moh. Hanafi dan di Pura Dalem Manik Penataran Lumintang diterima Jro Mangku I Wayan Patra.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: