Wednesday, 28-09-2022 07:25:17 am

Breaking News

Press Release, Polres Mojokerto Hadirkan 2 Pelaku Persetubuhan
Home / / Detail berita

Road Race Wali Kota Probolinggo Cup 2022, Kades Budi Tukul Usung 2 Tim

AliansiRakyatNews -
(188 Views) Minggu, 21 Agustus 2022 - 8:06


Probolinggo  –  Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 berbagai kegiatan yang diadakan dan dilombakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, diantaranya kegiatan hari ini minggu (21/08/2022) yakni Road Race Wali Kota Probolinggo Cup 2022 yang pesertanya tidak hanya dari Kota/Kabupaten Probolinggo saja, melainkan dari luar Kota/Kabupaten Probolinggo. Kegiatan Road Race Wali Kota Probolinggo Cup 2022 ini diadakan di jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo

Dalam pantauan awak media Aliansirakyatnews.com, terlihat Kepala Desa Tukul Budi Utomo Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo juga ikut hadir memeriahkan kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo. Tak tanggung – tanggung Kades Budi (panggilan akrabnya), juga ikut menampilkan 2 tim yang akan ditampilkan, yakni tim Serdadu 3 personil dan tim Sahabat Tani Tukul 6 personil dari Desa Tukul Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.



Saat ditemui awak media, Kades Budi (panggilan akrabnya) mengatakan, demi menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 saya selaku Kepala Desa Tukul Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo ikut berpartisipasi kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo yakni Road Race Wali Kota Cup 2022 ini.

“Saya akan menampilkan putra – putra terbaik Desa Tukul, 2 tim yang kami usung untuk ikuti Road Race ini yakni tim Serdadu dan tim Sahabat Tani Tukul. Tim yang kami usung akan mengikuti disemua kelas Road Race yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, Tuturnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan tim Serdadu saya mengusung 3 personil dan tim Sahabat Tani Tukul 6 personil. Saya memang hoby dengan kegiatan Road Race jadi semua ini saya lakukan untuk mendukung kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo. Selain itu kita mengajarkan kepada para pemuda untuk menggunakan keahlian atau skilnya ditempat yang sudah disediakan seperti ini, jangan menggunakan skil atau keahlian disembarang tempat yang mengakibatkan orang lain merasa terganggu. Contohnya ngebut – ngebut dijalan raya, bleyer – bleyer disertai knalpot brong yang membuat pengguna lain merasa tidak nyaman. Jelasnya

“Dalam Road Race ini kalah menang sudah biasa yang penting kita selalu menjunjung tinggi sportifitas. Semoga dengan adanya kegiatan Road Race ini bisa menjadi pembuka aspek – aspek perekonomian yang kemaren tertutup karena pandemi. Kedepan indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Dirgahayu Indonesiaku tercinta yang ke – 77 , pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”,Pungkasnya. (Edi)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: