Saturday, 28-01-2023 06:48:59 am

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Hadir dan Menjadi Responden FGD dari Puslitbang Mabes Polri
Home / / Detail berita

2 Tim Yang Diusung Kades Budi Tukul Tak Mengecewakan Dievent Road Race Kota Probolinggo

AliansiRakyatNews -
(158 Views) Minggu, 21 Agustus 2022 - 2:19


Probolinggo  – Kepala Desa Budi Utomo Tukul Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo mengungkapkan bahwa event Road Race yang diikutinya ini adalah rangkaian kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadipro) ke – 663. Event ini untuk memberi kesempatan kepada pencinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat. Minggu (21/08/2022)

Dalam rangka Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadipro) ke – 663 ini, saya memang memang mengikuti event Road Race yang diikuti oleh 230 pembalap se Jawa Timur. Pembalap se – Jawa Timur yang unjuk kebolehannya di Kejurda Open Road Race Hadipro ke – 663 tahun ini sudah termasuk pembalap dari Desa Tukul. Tutur Kades Budi ( panggilan akrabnya)



Dengan menerjunkan 2 tim dari Desa Tukul Kecamatan Sumber, saya berharap bisa membawa piala / tropy untuk mengharumkan nama baik Desa Tukul. Tim yang kami turunkan yakni tim Sedadu 3 dan Tim Sahabat Tani yang memang asli putra daerah Desa Tukul.

“Doa demi doa kupanjatkan sepanjang tim saya mulai start, dan alhamdulillah dari kedua tim yang saya turunkan dan dengan perjuangan kerasnya ada yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3 disemua kelas Road Race”. Saya (Budi) sangat mengapresiasi kepada pembalap muda Desa Tukul yang bisa mengharumkan nama baik Desa Tukul khususnya dan umumnya Kecamatan Sumber.

Kades Budi menambahkan, “semoga dengan diadakannya Road Race ini, muncul pembalap – pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar yang meresahkan masyarakat”.

“Semoga di Hari Jadi Kota Probolinggo yang ke – 663, kedepan Kota Probolinggo lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan Dirgahayu indonesia ke – 77, semoga pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”, Pungkasnya. (Edi)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: