Wednesday, 17-07-2024 10:48:03 pm

Breaking News

Danrem 082/CPYJ Launching Hari Jadi Ke- 4 LCC Indonesia
Home / / Detail berita

Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300/Bjw Untuk Bagi-bagi Takjil

AliansiRakyatNews -
(144 Views) Jumat, 31 Maret 2023 - 9:04


Cianjur – Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi, Ny. Fitri Afri Swandi Ritonga dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Jumat (31/03/2023).



Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh para pengurus Persit dan dibantu oleh prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya pada saat menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang juga termasuk dalam rangkaian acara memeriahkan HUT ke-77 Persit Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2023.

Bapak Asep (51 Tahun) yang sehari-hari berprofesi sebagai supir angkutan kota merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus Persit, “Alhamdulillah saya dapat Takjil dari Ibu-Ibu Persit, sehingga dapat berbuka puasa dengan gratis dan tidak mengeluarkan uang untuk membeli takjil seperti hari kemarin, ujarnya.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan ajakan dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang isinya yaitu harus senantiasa berbagi dengan masyarakat dan menjadi solusi dari kesulitan masyarakat dan dimana dibulan suci Ramadhan ini harus senantiasa berlomba-lomba dalam mencari pahala dan keberkahan.(Mj/Ag)

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: