Sunday, 29-01-2023 06:50:17 am

Breaking News

Kapolres Tuban Berikan Penghargaan Kepada 4 Anggotanya, Begini Ceritanya
Home / / Detail berita

Polres Tuban Gelar Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2022

AliansiRakyatNews -
(70 Views) Jumat, 19 Agustus 2022 - 9:40


Tuban – Jelang pelaksanaan operasi Tumpas Narkoba tahun 2022 dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, psikotropika dan obat terlarang lainnya di wilayah kabupaten Tuban, hari ini Kepolisian Resor Tuban Gelar Latihan Pra operasi, Jum’at (19/08)

Latihan pra operasi digelar di gedung Sanika Satyawada Mapolres setempat dipimpin oleh Wakapolres Tuban Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP., S.I.K., M.I.K., dan diikuti oleh peserta Latihan.



Operasi kewilayahan yang bersandi Tumpas Narkoba Semeru 2022 tersebut merupakan operasi kepolisian kewilayahan dilaksanakan jajaran Polda Jatim dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan Intelijen dan kegiatan penindakan.

Sesuai rencana operasi tersebut akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 22 Agustus hingga 2 September mendatang serta melibatkan 87 personel Polres Tuban.

“Kegiatan Latihan Pra Operasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap semua anggota yang tersprint dalam operasi ini” ucap Kompol Palma.

Lebih lanjut Kompol Palma menambahkan tujuan daripada digelarnya operasi Tumpas Narkoba ini adalah terciptanya Jawa Timur khususnya di kabupaten Tuban yang bebas dari gangguan bahaya Narkotika, Psikotropika dan penggunaan obat-obat terlarang.

“Ini merupakan operasi rutin kewilayahan yang bertujuan untuk menekan jumlah penggunaan dan peredaran Narkotika,
Psikotropika dan penggunaan obat-obat terlarang khususnya di kabupaten Tuban” imbuhnya

Kompol Palma menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.
“Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, hindari penyelewengan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan,” Tandasnya.(Mj/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: