Tuesday, 28-09-2021 09:59:32 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41098 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41098 Views
Home / / Detail berita
(624 Views) September 17, 2017 1:16 am

Peringati HUT RI Ke-72, Pemdes Dan PHBN Desa Trucuk Adakan Senam Masal Perwosi Dan Jalan Sehat

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-72 tahun Pemdes dan PHBN serta pemuda Karang taruna Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Adakan Senam Masal Perwosi dan jalan Sehat. Minggu 17 September 2017.

Kegiatan Jalan Sehat yang Di awali Dengan Senam Masal Perwosi ini di pandu langsung oleh Ibu Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bojonegoro Ny Mien Setyo Hartono (Ibu Wakil Bupati Bojonegoro) dan di ikuti oleh ratusan Masyarakat Desa Trucuk Dan sekitarnya.



Setelah Di lakukan senam Masal Perwosi kemudian Jalan santai di berangkatkan tepat pada pukul 07.00 wib yang di berangkatkan langsung oleh Ibu Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bojonegoro Ny Mien Setyo Hartono beserta Danang Puji Asmoro selaku Kepala Desa Trucuk dengan di awali oleh Group Drum Band dari SD Negeri Padang II.

Jalan sehat Dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-72 ini di berangkatkan Dari Halaman Balai Desa Trucuk dengan Menempuh Jarak Kurang lebih 7 KM dan kembali Finish Di Halaman Balai Desa.

“Kami beserta Panitia menyiapkan Kupon 13.000 dan hingga peserta di berangkatkan Alkhamdulillah tiket terjual hampir 9000 tiket dengan peserta tidak hanya dari wilayah Desa Trucuk karena Jalan Sehat Tahun ini bersifat Umum,Ujar Toni Selaku Ketua Panitia PHBN Desa Trucuk.

Untuk Acara jalan Sehat ini sendiri Panitia Sudah menyiapkan Hadiah Utama Sepeda Motor,1 Unit Kulkas,1 Sepedah Gunung, Doorprize dan Ratusan Hadiah Hiburan lainnya.

” Kami Sudah menyiapkan Hadiah Utama Dan Ratusan Hadiah Hiburan yang akan Di undi nantinya, dan tak lupa Juga Kami Panitia PHBN dan Pemdes Trucuk mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Pihak Sponsor yang tidak bisa saya sebutkan Satu Persatu yang telah ikut Berpartisipasi membantu jalannya kegiatan Ini sehingga bisa berjalan dengan Sukses,Tambah Toni.

Di tempat yang sama pula Danang Pudji Asmoro juga mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi membantu kegiatan ini.

“Saya mewakili Pemdes Trucuk dan Panitia Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada pihak yang berkompeten juga sponsor yang telah ikut membantu mensukseskan acara ini, dan tak lupa Juga ucapan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Trucuk dan sekitarnya yang sudah berpartisipasi memeriahkan Jalan Sehat pagi ini,mudah-mudahan di tahun depan Acara ini bisa lebih meriah Lagi,Pungkas Danang Puji Asmoro selaku Kepala Desa Trucuk.

Hingga berita ini di tulis Kegiatan Jalan Sehat Masih Berlangsung dan di perkirakan akan finish pada pukul 09.00 wib dan langsung akan di undi dengan di iringi Orkes Melayu Dari Wilayah Tuban.

Info Puncak Acara Di Desa Trucuk Panggung Hiburan Campur sari Tombo Ati pada Hari Senin 18 September 2017 pada pukul 19.00 wib di Halaman Balai Desa Trucuk.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: