Sunday, 28-04-2024 02:46:57 pm

Breaking News

Pertama Di Indonesia Tuban Ekpor Benih Jagung Ke Thailan
Home / / Detail berita

Babinkamtibmas Bersama Babinsa,Pemerintah Desa Dan PKM Sumurgung, Buka Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis Di Desa Pucangan

AliansiRakyatNews -
(167 Views) Jumat, 19 Agustus 2022 - 3:30


Tuban – Polsek Palang Polres Tuban bersama – Sama dengan PKM Palang dan PKM Sumurgung membuka Bakti Kesehatan pengabotan Gratis dan Vaksin COVID-19 untuk Warga Masyarakat di Desa Sumurgung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban,dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun, tahun 2022.

Polsek Palang Polres Tuban bersama – Sama dengan PKM Palang dan PKM Palang membuka Bakti Kesehatan pengabotan Gratis dan Vaksin COVID-19 untuk Warga Masyarakat di Desa Pucangan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban,Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, pada hari Jum’at,(19/08/2022). melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Pucangan, Babinsa, Pemerintah Desa, PKM Sumurgung dan Relawan Desa Pucangan.



Dibukanya Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis dan Vaksin oleh Polsek Palang bersama-sama dengan PKM Palang dan Sumurgung di Desa Desa bertujuan memberikan pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat, terutama yang berusia manula dan pra manula,

Dan selain memberikan pengobatan Gratis, Polsek Palang bersama PKM Palang dan Sumurgung juga memberikan pelayanan Vaksin COVID-19 Gratis, baik Dosis pertama, ke dua maupun Ke Tiga Kepada Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin COVID-19.

Kegiatan Sosial berupa Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis dan Vaksin COVID-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Palang Polres Tuban, merupakan Perintah Bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S. I. K., S. H., M. H. dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun ,ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.

Dan dengan dibukanya Bakti Kesehatan pengobatan gratis dan Vaksin COVID-19 di Desa Desa oleh Polsek Palang Polres Tuban, masyarakat sangat antosias mengikuti pengobatan Gratis maupun Vaksin Gratis yang di buka Oleh Polsek Palang bersam sama PKM Palang dan PKM Sumurgung. (An/Hums)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: