Saturday, 16-10-2021 05:27:47 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41288 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41288 Views
Home / / Detail berita
(431 Views) October 23, 2017 12:44 am

Antisipasi Berbagai Tindak Kriminal Dan Laka, Ipda Luluk Bersama Anggota Giatkan Operasi

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnees.com, BOJONEGORO – Pada hari Minggu (22/10/2017) siang tadi, Satlantas Polres Bojonegoro menindak sejumlah pelanggaran potensi laka dan potensi ancaman terorisme di wilayah Kota Bojonegoro.

Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan penindakan dilaksanakan dengan patroli hunting sistem pada jam salah satu jam rawan pelanggaran yaitu jam 16.00 WIB.



“Apabila dalam patroli tersebut didapati pelanggaran maka akan langsung diberikan penindakan dengan tilang. Pada sore hari ini kegiatan patroli hunting sistem mendapati pelanggaran pengendara motor yang tidak mengenakan helm keselamatan dan melanggar rambu 1 arah Jl. Dr. Soetomo tentu saja ini merupakan pelanggaran yang fatal karena sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan “, ucap Ipda Luluk.

“Kepada media ini, Ipda Luluk juga menyampaikan selain pelanggaran tersebut juga ditemukan kendaraan dengan TNKB / plat nomor yang tidak sesuai dengan spektek, ada bagian dari nomor dalam TNKB yang dicat hitam atau sengaja disamarkan.

Selain melanggar pasal 280 UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ pelanggaran seperti ini juga dikhawatirkan akan menjadi penyalahgunaan kendaraan dengan tujuan terorisme sehingga menjadi ancaman bagi situasi Kamtibmas Bojonegoro yang sudah kondusif ini”, tegas Ipda Luluk.

Ipda Luluk juga berharap agar seluruh masyarakat sadar dan paham bahwa sangat penting berkendara dengan tertib dan santun di jalan raya, sehingga program pemerintah “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018 diharapkan bisa terwujud.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: