Thursday, 28-03-2024 12:35:26 pm

Breaking News

Dukung Program Pemutihan, Kasatlantas Polres Bojonegoro Bagikan Brosur
Home / / Detail berita

Menyusuri Jalan Terjal Hutan Sekidang-Sekonang, Bupati Bersama Dandim Bojonegoro Cek Desa Perbatasan

AliansiRakyatNews -
(551 Views) Sabtu, 13 Februari 2021 - 2:51


Bojonegoro – Dengan mengendarai motor trail rombongan, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, bersama Kodim 0813 Bojonegoro mejelajahi Dusun Sekidang-Sekonang Desa Soko Kecamatan Temayang, Sabtu (13/2/2021).

Medan terjal dan berlumpur menjadikan adrenaline tersendiri, karena harus melewati hutan dan menyebrangi Sungai. Kadang turun dari motor, harus berjalan kaki untuk menghindari jalan berlumpur dan berbatu serta licin karena musim hujan.



Kedatangan rombongan Bupati Bojonegoro ini disambut gembira oleh masyarakat setempat, dengan berharap ada perhatian dari Bupati yang terkenal dengan Ibu Pembangunan Kabupaten Bojonegoro ini.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, mengatakan bahwa tujuan kedatangannya tersebut dalam rangka meninjau serta memastikan kondisi wilayah, masyarakat dan jalan yang selama ini dikeluhkan warga.

Pihaknya meminta masyarakat tetap semangat, karena Pemkab bersama Kodim 0813 Bojonegoro akan segera upayakan langkah-langkah percepatan pembangunan melalui program bakti TNI KBSB (Karya Bakti Skala Besar) tahun 2021.

Dandim 0813 Bojonegoro, mengungkapkan, melalui kegiatan program KBSB 2021 ini merupakan sinergitas Pemkab dan Kodim 0813 Bojonegoro guna percepatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan wilayah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 Memang wilayah selatan yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Nganjuk perlu mendapatkan perhatian yang lebih, dengan membuka dan meningkatkan akses jalan desa tersebut.

Lebih lanjut, ini adalah hal yang luar biasa dimana masyarakat sudah menunggu program ini, sinergitas antara TNI dan Pemkab kaitannya dengan program KBSB yang dicetuskan oleh Bupati Bojonegoro.

“Harapannya dengan adanya program KBSB tersebut akan mampu meningkatkan kesejahteraan sektor pertanian, pendidikan, dan lainya. Dan rencana program KBSB tahun 2021, ini akan dilaksanakan pada bulan April mendatang,” pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto.(Mj/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: