Monday, 26-09-2022 11:18:45 pm

Breaking News

Tingkatkan Aparat Kewilayahan, Kodim 0813 Bojonegoro Adakan Sosialisasi Binsiap APWIL Dan Puanter
Home / / Detail berita

Amankan Pengukuhan Anggota Tetap Pagar Nusa Tahun 2022, Polres Tuban Terjunkan 490 Personelnya

AliansiRakyatNews -
(30 Views) Minggu, 14 Agustus 2022 - 3:30


 

Tuban – Untuk menjamin situasi Kamtibmas Kabupaten Tuban tetap kondusif dalam kegiatan pengukuhan 1337 pesilat Pagar Nusa (PN) cabang Tuban sebagai anggota tetap tahun 2022 yang akan dilaksanakan hari ini, Kepolisian Resor Tuban gelar apel kesiapan pengamanan.



Apel pengamanan pengukuhan anggota tetap Pagar Nusa dipimpin oleh Wakapolres Tuban Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP, S.I.K., M.I.K., yang melibatkan 490 personel Polres Tuban dibantu TNI dari Kodim 0811, Dinas perhubungan serta Satpol PP Kabupaten Tuban yang disebar di rute keberangkatan maupun lokasi pengukuhan, Kamis (04/08).

Dalam arahannya, Kompol Palma menekankan kepada seluruh anggota pengamanan agar melaksanakan kegiatan pengamanan secara humanis serta persuasif manakala ditemukan penggembira yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin, Kita harap semuanya bisa berjalan lancar terkendali dari mulai sebelum sesudah maupun maupun selesai pelaksanaan, mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan kelancaran dan keselamatan dalam pengamanan hari ini” ucap Kompol Palma.

Lebih lanjut Palma mengingatkan kembali kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan agar memahami tugas wewenang serta tanggung jawab masing-masing.

“Silahkan rekan-rekan selesai kegiatan apel langsung menempati lokasi, masing-masing perwira pengendali bertanggungjawab atas kelancaran kegiatan hari ini” tandasnya.

Sebelumnya ketua Pagar Nusa Cabang Tuban Abdul Mujib saat Rapat koordinasi bersama Polres Tuban pada Kamis (11/08) lalu mengatakan bahwa dalam kegiatan pengukuhan anggota tetap hari ini tidak akan dihadiri oleh penggembira, ia menegaskan melalui pimpinan anak cabang telah memberikan himbauan kepada anggotanya agar tidak ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sudah menghimbau kepada semua pimpinan anak cabang terkait pelaksanaan besok yang hadir harus memakai mobil tertutup baik dari peserta maupun yang mendampingi dan sudah saya himbau bahwa penggembira saya tiadakan baik di tingkat internal maupun eksternal cabang-cabang lain untuk kegiatan besok agar tidak ikut hadir” ucap Abdul Mujib.

Sementara itu lokasi pengukuhan calon anggota tetap Pagar Nusa Cabang Tuban tahun 2022 tersebut akan dilaksanakan di Bina Anak Sholeh (BAS) Tuban Boarding school jalan Letda Sutjipto kabupaten Tuban.(Mj-36/Hms)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: