Thursday, 28-03-2024 11:30:06 pm

Breaking News

Melihat Pesona Wisata Kuliner Tradisional Di Desa Mori
Home / / Detail berita

Apresiasi Kinerja Ibu Anna Mu’awanah, Bupati Sumedang Kunjungi Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(319 Views) Selasa, 15 Maret 2022 - 10:59


Bojonegoro – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (15/03/2022) di Ruang Angling Dharma. Hal ini menindaklanjuti implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) antara Pemkab Bojonegoro dan Pemkab Sumedang.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan silaturahim terkhusus kepada Ibu Bupati dan seluruh pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya berharap, mudah-mudahan kegiatan yang berlangsung menjadi amal ibadah dan meningkatkan ikatan ukhuwah dan tali persaudaraan antara Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Bojonegoro.



“Saya bersyukur dan berbahagia telah hadir di Kabupaten Boojonegoro dengan sambutan yang luar biasa dari bupati yang hangat. Kegiatan ini dalam rangka kolaborasi kerja sama. Kita akan berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman,” pungkasnya.

Menurut Bupati Dony, kepemimpinan Bupati Anna sungguh luar biasa. Sebab memiliki komitmen sangat kuat untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro. “Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, serta ikhtiar mengupayakan peningkatan dan perubahan untuk Kabupaten Bojonegoro lebih baik. Terlebih dengan PAD yang sangat besar membutuhkan perjuangan yang keras dan jaringan yang kuat,” ucapnya.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sumedang atas kedatangannya di Kabupaten Bojonegoro. “Waktu kedatangan kami ke Sumedang, kami juga melihat, melirik sambil melihat diferensiasi yang ada di Sumedang, yaitu pada integrasi sistem SPBE-nya,” pungkas Bupati Anna.

Bupati Anna berharap, kerjasama terjalin dengan baik dan betah berada di Kabupaten Bojonegoro. [Mj]

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: