Friday, 29-03-2024 12:34:50 pm

Breaking News

Pj Bupati Pati: Taman Pancasila Menggugah Semangat Nasionalisme
Home / / Detail berita

Wabup Bojonegoro Sambangi Warga Sakit Menahun.

AliansiRakyatNews -
(388 Views) Rabu, 19 Mei 2021 - 10:45


Bojonegoro – Disela sela aktivitasnya, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd. menyempatkan mengunjungi salah satu warga sakit menahun, Rabu (19/05/2021). Warga yang sekaligus teman sejawat adalah Agus Budi Waluyo (57), warga Desa Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro yang sakit diabetes sejak beberapa tahun terakhir. Yang tidak bisa berjalan dan harus dibantu orang lain saat bangun dari tempat tidur.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto mengaku sedih dan prihatin usai menerima kabar kondisi teman sejawat Agus Budi Waluyo akrab disapa Budi Kacik sekaligus teman seperjuangannya di partai, dirinya langsung bergegas menjenguk dan melihat kondisinya.



“Hari ini, disela-sela aktifitas saya menyempatkan untuk menjenguk teman lama yang dulu pernah berjuang bersama membesarkan nama partai. Kedatangan ini sekaligus memberikan motivasi dan semangat atas nama pribadi maupun Pemerintahan,” ujar Budi Irawanto.

Agus Budi Waluyo yang biasa disapa budi terlihat kaget dengan kedatangan Wakil Bupati Bojonegoro. Dia mengaku sangat senang dan tak menduga sebelumnya. Karena di tengah kesibukannya, mas wawan (wakil Bupati) masih mengingat dirinya.

“Saya kaget sekali tiba-tiba mas wawan mampir ke sini,” ucap Agus Budi Waluyo.

Setelah menjenguk teman sejawat, Wakil Bupati Bojonegoro menyempatkan diri bergabung bersama teman sejawat yang lain, dan bernostalgia menceritakan hal hal lucu dan unik waktu masih bersama sama saat muda.
(Mj/Red/*)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: