Wednesday, 24-04-2024 10:16:44 pm

Breaking News

Kurma Tomat, Camilan Khas Bojonegoro yang Cocok untuk Buka Puasa
Home / / Detail berita

Kepala Kankemenag Bojonegoro Melantik Pejabat Pengawas (Eselon IV ) dan pejabat Struktural(Eselon V) dilingkungan Kankemenag Kabupaten Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(439 Views) Selasa, 9 Februari 2021 - 5:01


Bojonegoro-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat pengawas (Eselon IV ) dan pejabat Struktural(Eselon V) dilingkungan Kankemenag Kabupaten Bojonegoro, Senin 8 Pebruari 2021 di aula

Kankemenag Bojonegoro, turut hadir pada acara tersebut Drs Suhaji M.Si, kepala Kankemenag , Muhammad Muhlisin Mufa, M.Pd.I Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Abdul Wahid, M.Pd.I Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Sunan, S.Pd, MM Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam.



Muhammad Andulloh Hafidz, M.HI Kepala Seksi Bimas Islam, Pokjawas, Pokjaluh. Kepala KUA se Kabupaten Bojonegoro dan Kepala Satker Madrasah se kabupaten Bojonegoro.

Adapun Pejabat yang dilantik Mohammad Zainal Arifin M.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs Sholihul Hadi sebagai Penyelenggara Zakat Wakaf, Suratin SE sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 4 Bojonegoro, Muhammad Ali Banin Sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 1 Bojonegoro, Lilik Suhartanto, SE sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 2 Bojonegoro, Adi Wiratman, SH sebagai Kepala Tata Usaha MAN 2 Bojonegoro, Saiful Hadi, S.Ag, M.HI sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 5 Bojonegoro.

Suhaji selaku Kepala Kankemenag dalam sambutan pengarahannya bahwa jabatan adalah amanah yang dititipkan oleh Alloh SWT dan harus dijalankan dengan sebaik baiknya, pejabat yang baru dikantik segera meyesuaikan ditempat yang baru, masih banyak program yang perlu penyelesaian, diantaranya penertiban administrasi, perijinan operasional lembaga pendidikan non formal baik Madrasah Diniyah, Pondok Pesantren dan Taman Pendidikan Al Quran dan juga terkait tanah tanah wakaf yang masih banyak yang belum bersertifikat, terangnya.
Diahir pengarahannya ia mengajak kepada seluruh ASN Kemenag untuk senantiasa bersyukur dan lebih meningkatkan kesadaran untuk membayar zakat dan bersedekah,”pungkasnya.

Acara pelantikan berjalan dengan hidmat yang sebelumnya diawali dengan pembacaan Rotibul Haddad yang dipimpin oleh Sunan, S.Pd.I, MM dengan harapan seluruh ASN dan masyarakat umumnya senantiasa sehat walafiat dan dijauhkan dari bala serta selamat dunia akhirat.(Mj/Red/Dm)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: