Thursday, 18-04-2024 05:44:55 pm

Breaking News

Polsek Trucuk Kembali Amankan 15 Liter Miras Di Warung Desa Banjarsari
Home / / Detail berita

Hadapi Penyebaran Virus Corona, Wabup Ajak Masyarakat Biasakan Cuci Tangan

AliansiRakyatNews -
(441 Views) Senin, 16 Maret 2020 - 9:24


Pati – Wakil Bupati Saiful Arifin hadir pada acara Senang-senang Sekampung Bersama Sarimi pada Minggu (15/3) di Lapangan Desa Ngablak Kecamatan Cluwak. Acara ini berlangsung berkat kerjasama antara PT Citra Karya Multimedia (CKM) dan PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Acara seperti ini, menurut Wabup bisa memberi manfaat untuk masyarakat. Karena bisa menghadirkan produk-produk yang lebih terjangkau bagi kondisi kantong masyarakat.

Wabup yang akrab disapa Safin ini mengungkapkan apresiasinya pada pihak swasta atau perusahaan yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di Kabupaten Pati.



Seperti program CSR ini, Safin berharap pihak perusahaan dapat selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ia mengajak agar PT Indofood juga perusahaan lain agar bisa mengadakan program CSR yang memberi manfaat bagi masyarakat.
“Dengan demikian masyarakat juga akan memberi dukungan lewat pembelian produk. Kita saling support dan tentunya perusahaan bisa memberikan yang terbaik lagi,” ujarnya.

Wakil Bupati juga menyinggung tentang penyebaran virus corona yang sudah ada di Jawa Tengah. Ia mengajak masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, untuk terus menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.

Ia juga berharap penyelenggara kegiatan menyediakan tempat cuci tangan atau antiseptik agar bisa menjaga masyarakat dari serangan virus Corona.
“Saya berharap jangan terlalu panik. Kita tetap menjaga kesehatan dari diri kita sendiri,” imbau Wabup.

Safin menekankan pentingnya menjaga kesehatan masing-masing dengan selalu mencuci cuci tangan secara maksimal dan sementara ini tidak bersalaman ketika bertegur sapa.
“Mari kita sama-sama lawan virus ini dan semoga Kabupaten Pati ini terhindar dari virus Corona dan bisa memberikan yang terbaik buat kabupaten yang kita cintai,” ajaknya.

Kepada para anggota karang taruna, Safin mengajak untuk terus berbuat positif untuk desa, kecamatan dan kabupaten.

“Sukses acaranya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Safin. (Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: