Wednesday, 25-05-2022 09:18:45 am

Breaking News

Berbagi Ilmu Mengelola Webdes, Webdes Pejambon Ikuti Kenduri IT Di Ngraho
Home / / Detail berita

Tandatangani Ikrar Damai Enam Pengurusan Silat di Kecamatan Widang

AliansiRakyatNews -
(280 Views) Senin, 2 September 2019 - 11:31


Tuban – sebanyak 6 Perguruan Silat di Wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Gelar apel dan penandatanganan ikrar damai antar perguruan, bertempat di lapangan Desa Widang pada Sabtu pukul 08.00 WIB (31/8/2019).

Via ponsel, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa bersama Forkopimka giat apel dan penandatanganan ikrar damai antar perguruan silat ini dimaksudkan untuk menjaga persaudaraan antar perguruan.

“Ada sebanyak 5 item isi dari ikrar damai ini, diantaranya; Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berpegang teguh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, Bersama Forkopimka akan menjaga wilayah Kecamatan Widang aman dak kondusif, mengusung rasa persaudaraan antar Perguruan Silat di Wilayah Kecamatan Widang, menjadikan perguruan silat sebagai organisasi yang berkegiatan positif untuk masyarakat,” papar AKP Totok Wijanarko.



Dijelaskan lagi, bahwa apel dipimpin langsung oleh PLH Camat Widang Rosul, S.Pd, serta dihadiri Danramil Widang Kapten Czi Khairil Anwar, hingga usai berjalan aman terkendali. (Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: