Sunday, 02-10-2022 09:15:09 am

Breaking News

Asik Ngeblong, Bus AKDP Ditilang
Home / / Detail berita

Peringati Kemerdekaan, Desa Sandingrowo Gelar Rangkaian Kegiatan

AliansiRakyatNews -
(729 Views) Senin, 20 Agustus 2018 - 11:29


Kemeriahan Gerak Jalan Peringati HUT Kemerdekaan RI Desa Sanding rowo Soko Tuban

Tuban – Sebagai warga Negara Indonesia yang baik, sudah sepatutnya kita harus menghargai hasil perjuangan para pahlawan dengan cara masing-masing, termasuk dengan bentuk kegiatan-kegiatan perayaan kemerdekaan.

Seperti halnya yang nampak di lapangan Desa Sanding Rowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan, masyarakat mengadakan kegiatan gerak jalan, Minggu (19/08/2018) dimulai pukul 13.30 WIB.



Kegiatan tersebut dikuti oleh 31 regu peserta gerak jalan, diantaranya regu PKK dan regu RT se-Desa Sandingrowo, sedangkan untuk undangan adalah regu penghormatan SPC dan Remas Semanding.

Khoirul Umam, S.Pd selaku ketua panitia menyampaikan di adakanya kegiatan ini guna memperingati hari kemerdekaan dengan harapan agar masyarakat bisa mengetahui sejarah dari para pahlawan.

“Ini bentuk kegiatan untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan, dan rencananya kegiatan bukan hanya gerak jalan saja tetapi nanti ada karnaval, lomba kebersihan lingkungan, dan jalan santai ” Terang Khoirul.

Ditambahkan oleh Kepala Desa Sandingrowo, Muhir Hadi bahwa acara ini menghabiskan angaran sebesar 8 juta dan totalitas untuk memeriahkan HUT RI.

“Dengan rangkaian kegiatan ini harapannya masyarakat bisa berkumpul dan bersilaturahmi agar terjalin kerukunan antar warga, guyub, rukun dan sejahtera ” pungkasnya.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: