Saturday, 03-12-2022 10:34:07 pm

Breaking News

Bupati Pati Lepas Keberangkatan 727 Calon Jemaah Haji
Home / / Detail berita

Ini Tiga Anggota PAW DPRD Kudus Yang di Lantik

AliansiRakyatNews -
(760 Views) Jumat, 6 Juli 2018 - 12:15


Kudus – Pengganti Antar Waktu (PAW) tiga anggota DPRD Kudus, akhirnya dilantik dalam rapat paripurna istimewa, Pada Jumat (06/07/2018).

Ketiga adalah H Syayid Yunanta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera(PKS), H Hadi Sucahyono dan Ali Imron keduanya dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

selain itu, Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh anggota DPRD Kudus, Forkopimda serta sejumlah pimpinan SKPD.



H Syayid Yunanta menggantikan Stya Budi wibowo yang mengundurkan diri Saat maju menjadi Cawabub mendampingi SriHartini. H Hadi Sucahyono menggantikan Masan yang maju sebagai calon Bupati sedangkan Ali Imron menggantika HM Hartopo yang maju sebagai Wakil Bupati mendampingi HM Tamzil.

Dalam sambutannya Akhmad Yusuf Roni (Ketua DPRD Kudus), “Para anggota DPRD PAW yang dilantik hari ini bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya,”.

lebih lanjut Akhmad Yusuf Roni berharap, mereka bisa segera menyesuikan diri dan menempatkan pada posisi di komisi yang ditinggalkan anggota yang digantikannya.

“Sekali lagi Kami meminta ketiga anggota DPRD PAW ini, bisa langsung menyesuaikan diri,” Imbuhnya.

Ada pemandangan cukup istimewa dalam Rapat Paripurna tersebut lantaran Hartopo dan Setya Budi Wibowo, mantan anggota dewan yang digantikan turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut.

(Ks)

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: