Friday, 30-07-2021 10:08:57 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40310 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40310 Views
Home / / Detail berita
(608 Views) June 12, 2018 10:14 am

Gelar Reses dan Buka Bersama, Ini Pesan Anggota DPRD Noto Subiyanto Fraksi PDI Perjuangan

AliansiNews -


Noto Subiyanto Serta Undangan Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Pati – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pati, yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan Pati, Noto Subiyanto melaksanakan reses dan buka bersama Ranting PDI Perjuangan kecamatan pati, kabupaten pati, Selasa (12/6/2018).

Pada reses dan buka bersama, Noto Subiyanto berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil).



Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat dan Ranting PDI Perjuangan serta melaksanakan fungsi pengawasan dan biasanya dikenal dengan kunjungan kerja (kunker).

“Saya selalu berkomitmen melaksanakan, menampung aspirasi masyarakat maupun pengurus ranting saya, semoga jabatan yang saya emban amanah bagi masyarakat,” Urai Noto Subiyanto.

Saat Buka Bersama

Pada jalannya reses yang digelar, sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan melalui (Noto Subiyanto) antara lain, berkenaan dengan sarana dan prasarana, hingga yang lain.

Noto Subiyanto berjanji bakal mengawal aspirasi warga, ia juga meminta warga untuk mengikuti prosedur yang sudah ada.

Sementara itu, Noto Subiyanto mengingatkan kepada seluruh kader PDIP, DPC, serta pengurus Ranting akan jasa para pahlawan, serta perjuangan bapak ir. Soekarno – Hatta.

“Kita berdoa sejenak, menundukkan kepala, untuk berdoa kepada Bapak Ir. Soekarno – Hatta atas jasa-jasanya, ” Imbuhnya sambil berdoa.

Hadir dalam reses itu, Ketua Ranting dan pengurus, anak ranting dan tokoh masyarakat. Acara di tutup dengan berbuka bersama. 

(Hr)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: