Saturday, 03-12-2022 11:06:48 pm

Breaking News

Lestarikan Alam, Jajaran TNI Koramil 0813-05/Dander dan Forkopimcam Dander Tanam Ratusan Pohon
Home / / Detail berita

Teruslah Berkarya, Agar Apa Yang Kamu Inginkan Tercapai

AliansiRakyatNews -
(866 Views) Senin, 30 April 2018 - 12:58



Opini – Besok Selasa 1 Mei 2018 seluruh buruh di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dari Sabang sampai Merauke tumpah ruah melakukan aksi nyata untuk memperingati hari buruh sedunia atau yang lebih populer dengan sebutan May Day. Bagi buruh, makna May Day adalah hari kemenangan.

Untuk itu, upaya yang dilakukan para buruh untuk memperjuangkan haknya ini patut diapresiasi bersama, apalagi yang dilakukan buruh adalah dengan aksi yang profesional dengan pendekatan objektif, persuatif, dan memiliki visi bersama untuk membangun peradaban bangsa menjadi lebih baik.

Hal ini menjadi penting dilakukan, karena perjuangan tidak hanya mengandalkan otot secara fisik, namun butuh strategi dan metode yang pas untuk mensukseskan apa yang diharapkan bersama.



Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: أَعْطُوا الأَجِيرَ أَجْرَهُ قَبْلَ أَنْ يَجِفَّ عَرَقُهُ. “Berikanlah pekerja upahnya sebelum keringatnya kering” (HR. Ibnu Majah ).

Teruslah bekerja keras dan bisa mendapatkan apa yang anda inginkan. Jika Anda memiliki bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Mari Bekerja dan berkarya untuk Negeri kita tercinta Indonesia.

Selamat hari Buruh 1 Mei 2018.

Penulis : H. Maskur, MM
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: