Tuesday, 09-08-2022 05:57:04 pm

Breaking News

Dukung Program PIS PK, Pemdes Grebegan Adakan Sosialisasi Dan Launching Kepada Masyarakat
Home / / Detail berita

Kades Plandirejo, Program Prona Sangat Membantu Sekali Bagi Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(732 Views) Kamis, 26 April 2018 - 4:25



TUBAN,(Plumpang) – Prona Program Nasional Terkait Sertifikasi Tanah gratis adalah program pemerintah untuk meinginkan masyarakat yang belum bisa melakukan pengesahan sertifikat di BPN.

Hal ini terbukti di Desa Plandirejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban yang saat ini sudah melakukan proses program tersebut dari Total pemohon sejumlah 1090 Bidang Tanah Dan yang sudah terlaksana dan dibagikan sebanyak 550 Bidang yang sudah keluar sertifikat dan kekurangan 540 Bidang masih menunggu proses dari BPN.

Saat team awak Media Konfirmasi dengan Yudi Suwarno selaku Kepala Desa Beliau menuturkan Alhamdulillah proses PRONA yang Ada di di Desa Kami Hampir selesai Dan sudah 50%, dan Kami Siap Apabila masyarakat masih menghendaki Program Ini Secara kolektif Sesuai aturan Dari BPN”, tuturnya.



Di tambahkan lagi beliau berharap agar pemerintah Pemkab Tuban Tetap mengucurkan bantuan bantuan program sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera dan semoga semua sesuai rencana dan seauai dengan yang di targetkan Oleh Pemerintah,” ungkapnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: