Thursday, 28-03-2024 08:01:16 pm

Breaking News

Petani Menjerit, Banyak Kios Pupuk Di Bojonegoro Jual Diatas HET
Home / / Detail berita

Apel Pagi Polsek Rengel Sebagai Wujud Kedisiplinan Anggota

AliansiRakyatNews -
(1094 Views) Kamis, 26 April 2018 - 4:29



Tuban(Rengel) – Sebagai bentuk kegiatan dalam menjaga kedisiplinan dalam mengawali pelaksanaan tugas hampir seluruh instansi jajaran Polri melaksanakan Apel Pagi guna menmbentuk jiwa disiplinitas yang kuat Serta menjaga kekompakan . (26/4/2018)

Berada di lapangan depan Polsek Rengel Polres Tuban Sekitar Pukul 08. 00Wib di laksanakan Apel pagi sebagai bentuk awal sebelum melaksanakan segala bentuk kegiatan yang akan di laksanakan oleh Polsek Rengel Polres Tuban, di pimpin oleh Wakapolsek IPTU Edi Purnomo dan diikuti oleh seluruh jajaranya. (Kamis/4/2018)

Saat memimpin apel, Waka Polsek IPTU Edi Purnomo menyampaikan kepada seluruh jajaranya yang mengikuti apel agar menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, kedisiplinan dan selalu mematuhi segala bentuk peintah dari pimpinan, serta untuk giat hari ini setelah acara Kapolsek Off dari giat Polres kita laksanakan perintah Kapolres Untuk oprasi membersihkan Segala bentuk miras Sesuai dengan Perda Yang Ada.



Wakapolsek juga berharap untuk seluruh jajaran Khamtibmas agar menjaga wilayah binaanya, jangan sampai ada masyarakat yang menjual miras yang di larang, beliau juga berharap tidak boleh ada satupun dari jajaran polsek Rengel Polres Tuban yang membec’up atau pun ikut menjual barang terlarang tsb. (harapnya).

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: