Wednesday, 25-05-2022 10:46:15 am

Breaking News

Bupati : PTM Sekolah Terdampak Covid-19 Dihentikan Sementara
Home / / Detail berita

Memperkenalkan Diri, Kapolres Bojonegoro Sambangi Forpimda

AliansiRakyatNews -
(552 Views) Senin, 23 April 2018 - 11:32



Bojonegoro – Untuk membangun dan meningkatkan sinergitas, sebagai pejabat baru di Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi mulai melakukan kunjungan silaturrahmi ke Forpimda Bojonegoro, Senin (23/04/2018).

Kunjungan silaturrahmi pertama dilakukan oleh Kapolres di Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro, di sana Kapolres disambut langsung oleh Kajari Bojonegoro Muhaji, SH., MH. bersama stafnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolres meminta dukungan agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan saling bersinergi.

Usai silaturrahmi di Kejaksaan Negeri, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum) Bojonegoro dan ke Kantor Panwaslu Kabupaten Bojonegoro. Menurut Kapolres, kunjungan ke Kantor KPUD dan Panwaslu sangat perlu dilakukan oleh beliau, karena kedua lembaga itu adalah lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum, dan saat ini Bojonegoro juga melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018.



“Kami akan terus berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga terbangun sinergitas apalagi tahun ini adalah tahun Pesta Demokrasi,” ucap AKBP Ary Fadli.

Agus/Hm

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: