Thursday, 28-03-2024 05:05:33 pm

Breaking News

Kapolres Bojonegoro, Jika Ada Suap Dalam Pengisian Perangkat Desa Akan Kami Tindak Tegas
Home / / Detail berita

Tingkatkan Kebersamaan TNI-Polri, Kapolsek Sambangi Danramil Rengel

AliansiRakyatNews -
(1092 Views) Rabu, 11 April 2018 - 9:29



Tuban(RENGEL) – Di ruang kerja Danramil Rengel, Tuban, tampak Dua orang yang tengah bercakap-cakap, sesekali dari wajah mereka terlukis sebuah senyum dan canda tawa.

Mereka adalah Danramil Rengel Kapten Istoha dan Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo, ditengah kesibukan masing-masing, keduanya selalu menyempatkan untuk bertemu untuk selalu menjalin komunikasi.

“Ini adalah sebuah bentuk sinergitas, sebisa mungkin kami selalu meluangkan waktu untuk silaturrahmi”, kata Kapolsek Rengek AKP Yani Susilo, yang berkunjung ke Koramil Rengel. Rabu, (11/4/2018).



Tak hanya sekedar silaturrahmi tentunya, dalam kesempatan itu keduanya juga membicarakan beberapa upaya terkait pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Rengel.

“Kami juga berkoordinasi tentang stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Rengel, upaya apa saja yang akan kami laksanakan kedepan”, imbuh AKP Yani.

Terkait menjelang pelaksanaan Pemilukada, AKP Yani menuturkan bahwa Polri dan TNI yang ada di wilayah Kecamatan Rengel senantiasa siap dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Jelang Pemilukada, berbagai persiapan dan langkah juga telah dilakukan sehingga kami siap untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi agar berjalan aman”, jelas Mantan Kapolsek Jenu.

(Mudji/Sutopo)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: