Saturday, 27-04-2024 03:14:57 am

Breaking News

Komandan Lantamal V: Sukseskan Program Pemerintah, Kita Lawan Difteri
Home / / Detail berita

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Parengan Giat Sambangi Warga

AliansiRakyatNews -
(878 Views) Jumat, 30 Maret 2018 - 11:55


Tuban(Parengan) – Bhabinkamtibmas Polsek Parengan polres Tuban melaksanakan kunjungan atau sambang desa dor to dor kepada masyarakat guna menjalin Silaturohmi ,kedekatan dan pantau situasi Kamtibmas di desa Binanya jelang Pilkada serentak 2018.jumat 30/3/108

Bhabinkamtibmas Polsek Parengan Brigadir Kasuri melaksnakan giat sambang desa dengan berkunjung kerumahnya warga desanya di desa Sukorejo kecamatan Parengan kabupaten Tuban.



Selain bersilaturohni Brigadir Kasuri juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya agar aktif ikut membantu keamanan di lingkungannya serta menghimbau agar datang ke TPS guna mengunakan hak pilihnya dalam Pilgub 2018 nanti.

Kepala kepolisian sektor Parengan resort Tuban AKP Basir S.H, menerangkan Tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa.

Dengan melakukan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah masyarakatnya. Kegiatan ini dilakukan guna membantu pemecahan masalah, Menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana serta hal – hal lain dalam memberikan Pelayanan prima Polri pada Masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat jelang Pilkada serentak 2018.

(Agus/Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: