Thursday, 28-03-2024 09:58:45 pm

Breaking News

Prajurit Lanal Tegal Jalani Tes Urikes
Home / / Detail berita

Sambang Desa, Kapolsek Parengan Berikan Binluh Pada Banser

AliansiRakyatNews -
(1096 Views) Selasa, 20 Maret 2018 - 5:46


Tuban(PARENGAN) – Kepala kepolisian sektor Parengan Resort Tuban AKP Basir SH patroli dialogis di Desa Sembung dan binluh kepada anggota Banser. Minggu 18/3/2018

Untuk membina dan melatih anggota banser Desa Sembung Maka Kapolsek Parengan AKP Basir SH memberikan binluh kepada anggota banser yang ada di Desa Sembung Kecamatan Parengan.



Saat itu Kapolsek Parengan AKP Basir SH memberikan binluh tentang pam swakarsa di lingkungan Desa Sembung. Apabila ada kegiatan yang ada di Desa Sembung maka anggota banser dapat diberdayagunakan untuk membiayai kegiatan tersebut.

Selain itu juga Kapolsek Parengan AKP Basir SH memberikan himbauan kepada banser untuk menjaga lingkungan lingkungan ada tamu yang akan menghabiskan lebih dari 1 × 24 jam dan orang-orang yang tidak dikenal segera melapor kepada ketua Rt atau Rw atau perangkat desa untuk kesepakatan kelompok radikal.

Serta jelang pelaksanaan pilkada bisa ikut membantu menjaga Kamtibmas yang aman kondusif dan tidak beres terhadap kabar hoax yang banyak beredar di media elektronik .terangnya.

(Agus)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: