Sunday, 23-06-2024 11:19:28 pm

Breaking News

PEDA IV KTNA Tuban, Suguhkan Kecanggihan Teknologi Pertanian Cerdas Berkualitas
Home / / Detail berita

Tekan Angka Laka, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tuban Gelar Pemilihan Pelajar Pelopor tertib Lantas

AliansiRakyatNews -
(966 Views) Kamis, 15 Maret 2018 - 7:31


Tuban – Kanit Dikyasa Ipda Khoirul Amad bersama anggota timah kegiatan sosialisasi kepada siswa siswi yang sedang mengikuti pemilihan pelajar pelopor tertib berlalu Lintas di Gedung pertemuan Hotel Mustika tentang pengaruh laka lantas dan menu tertib berlalulintas dengan jumlah siswa kurang lebih 50 siswa.

Pertama -tama dibuka oleh Dinas Perhubungan Tingkat Provinsi kemudian dilanjutakan.materi sosialisasi oleh Kanit Dikyasa ipda khoirul amad. Materi yang diliputi dengan tekanan -penekanan laka lantas seperti faktor cuaca laka lantas, cara aman saat berkendara.



Dampak dari laka lantas. Tertib berlalulintas selalu menggunakan kelengkapan saat berkendara. Menghimbau untuk pelajar dibawah umur diatensi tidak boleh mengendarani kendaraan bermotor dan yang blm punya sim.

Giat ini dilaksanakan tidak lain guna menambah pengetahuan para murid yang sedang mengikuti pemilihan pelopor tertib berlalu Lintas dan jadinya masyarakat tuban ini akan terbawa tertib berlalu lintas.

Agar kota Tuban ini aman, mari lah sadar mulai dini tentang peraturan – peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang banyak.

(Agus|Sutopo)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: