Friday, 29-03-2024 01:09:46 pm

Breaking News

Bupati Pati Salurkan Bantuan Pada Anak Asuh dan Anak Didik Kurang Mampu
Home / / Detail berita

Operasi Keselamatan Semeru 2018 Kapolsek Trucuk Bojonegoro Sampaikan Amanat Pada Upacara Di SMP Negeri Trucuk

AliansiRakyatNews -
(1149 Views) Senin, 12 Maret 2018 - 7:42


Bojonegoro – Kapolsek Trucuk Akp Wiwin Rusli SH menjadi Pembina Upacara hari Senin (12/03/18) di SMPN TRUCUK
Bertempat di halaman SMPN TRUCUK Upacara rutin disekolah ini dihadiri Kepala Sekolah SMPN Trucuk dan segenap Bapak/Ibu guru beserta siswa siswi dari kelas VII sampai kelas IX berjumlah sekitar 600 siswa.

Dalam amanatnya Kapolsek Trucuk Akp Wiwin Rusli SH menyampaikan tentang pelaksanaan”OPS KESELAMATAN SEMERU 208″ yang sedang dilakukan oleh Kepolisian saat ini.



Kapolsek Trucuk dalam amanatnya menjelaskan bahwa angka kecelakaan setiap tahun selalu bertambah khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro
Menyikapi kejadian tersebut perlu adanya perhatian kita semua dengan cara disiplin berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran lalulintas sehingga dapat tercipta keamanan lalulintas dijalan.

Setelah Upacara selesai Kapolsek Trucuk Akp Wiwin Rusli SH didampingi Kepala SMPN Trucuk Bapak Drs.Sarwo Edi berkenan menyematkan medali kepada siswa yang berprestasi.

Diakhir acara Kepala SMPN Trucuk menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan serta pembinaan disekolah yang dipimpinnya semoga kerjasama ini terus berlanjut.

” Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan siapa saja untuk mencapai tujuan situasi keamanan yang kondusif ” tambah Akp Wiwin Rusli.

(Agus)

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry



Categorised in: