Tuesday, 06-12-2022 01:37:57 am

Breaking News

Kadaluarsa,Mamin Milik PT. INP Dimusnahkan
Home / / Detail berita

Wujud Kebersamaan Antara TNI, Polri Dan Masyarakat, Polsek Trucuk Gelar Forum Silaturohmi Tiga Pilar

AliansiRakyatNews -
(732 Views) Jumat, 9 Maret 2018 - 2:54


Bojonegoro (TRUCUK) – Demi menjaga silaturahmi keluarga besar Polsek Trucuk Polres Bojonegoro sengaja mengadakan sebuah acara yang memupuk kekompakan antara polri, TNI Dan Masyarakat yang bertempat di Halaman Mapolsek Setempat. Jum’at 9 Marer 2018

Dalam acara tersebut Kapolsek Trucuk yang baru dari AKP Singgih Sujianto yang digantikan tugasnya ke AKP Wiwin Rusli, SH untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Trucuk yang baru dikemas dalam bentuk acara Malam Forum Silaturohmi Tiga Pilar bersama Tokoh Masyarakat Wilayah Kecamatan Trucuk.



Hadir dalam acara malam Silaturohmi antara lain, Muspika Kecamatan Trucuk, Ndanramil Trucuk, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, BKP Kecamatan Trucuk, Kepala Desa Sekecamatan Trucuk, X. Mantan Kapolsek Trucuk AKP. Sukirman dan Masyarakat Sekitar.

Acara di mulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian di sambung dengan Sambutan Oleh Kapolsek Trucuk AKP. Wiwin Rusli, SH., dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan Pesan Khamtibmas Pilkada Damai Dari Kapolda Jatim.

“Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada Para tamu Undangan yang hadir pada malam hari ini, Dukung kami untuk Melanjutkan Tugas Kapolsek Lama, ingatkan saya jika ada salah dan yang terakhir saya sampaikan Pesan Pilkada Damai Dari Bapak Kapolda Jatim Diantaranya,

1.Siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

2. Siap kampanye damai, demokratis dan mengedukasi dalam mewujudkan kedaulatan pemilih,

3. Siap melaksanakan kampanye Pilgub dan Pilbup Bojonegoro tanpa “hoax” dan politisasi SARA dan politik uang,

4. Tunduk dan patuh pada perundangan yang berlaku.

Sebagai Kapolsek Trucuk yang baru ini berharap dalam bertugas nantinya mampu membimbing anggota lebih baik dan dapat lebih semangat menjalankan tugas sebagai Kapolsek yang baru, dan dapat mengajarkan ilmu positif kepada para anggota Polsek Trucuk.

Tak hanya itu saja Sambutan selamat datang dari Ndanramil Trucuk Kapten Inf Suko Maulono mengatakan semoga nantinya Polri dan TNI selalu Mampu bekerja sama dalam melaksanakan tugas selaku Pengayom dan pelindung masyarakat Khususnya di Wilayah Trucuk bisa selalu aman dan damai.

Sambutan demi sambutan berakhir yang kemudian diisi dengan Mauidhoh hasanah yang dibawakan oleh KH. Azizi yang dalam ceramahnya mengharapkan nantinya Polri dan TNI bisa selalu bersatu menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Hukum Trucuk terutama di saat menjelang Pilkada 2018 ini.

Tak lupa juga perwakilan dari Kepala Desa yang di sampaikan oleh Syamsul selaku kepala Desa Kanten mengatakan Selamat datang buat AKP. Wiwin Rusli, SH.,sebagai Kapolsek Baru di Trucuk.

“Saya Mewakili Asosiasi Kepala Desa Trucuk mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Bapak Kapolsek yang telah mengadakan Kegiatan malam ini dan mudah-mudahan ini awal pertemuan Tiga Pilar dengan masyarakat yang nantinya akan menambah keharmonisan antara Polri, TNI dan Masyarakat, Pungkas Syamsul.

Sampai berita ini di tulis acara Forum Silaturohmi Tiga Pilar di halaman Mapolsek Trucuk Masih berlangsung dengan Ramah Tamah dan dihibur dengan Hiburan Organ Tunggal.

(Agus – Budi)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: