Tuesday, 28-09-2021 10:02:28 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41098 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41098 Views
Home / / Detail berita
(682 Views) September 4, 2017 10:09 am

Fashion Show Daur Ulang Sampah Ikut Meriahkan HUT RI Di Desa Mori

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,– Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun Pemdes Mori bersama Karang Taruna dan Panitia PHBN gelar Pentas Seni dan Hiburan.

Pada puncak Acara malam dan resepsi HUT RI ke-72 tahun ini Pemdes Dan Karang Taruna Gelar Pentas Seni Dan Hiburan yang di gelar di Halaman SD Negeri Mori,yang di isi dengan Berbagai Acara pentas seni dari Ibu-ibu PKK dan Juga Tarian serta Penyerahan Hadiah dari berbagai Macam Perlombaan yang sudah sejak Tanggal 7 Agustus sampai Tanggal 3 September.



“Malam ini sengaja kita adakan Puncak dan Resepsi HUT RI di halaman SD Negeri Mori ini selain untuk memeriahkan HUT RI ini juga di isi dengan berbagai penyerahan Hadiah,ujar Bambang Mujianto Selaku Ketua Panitia PHBN Desa Mori.

Ditambahkan saat sambutannya, Bambang mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada semua Pihak terutama kepada Pemdes Mori.

” Kami mewakili segenap Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Yang sudah Membantu baik Pendanaan maupun Sarana prasarana sehingga Kegiatan ini bisa berlangsung meriah,pungkas Bambang.

Di tempat yang sama pula Andhik Triatmaja selaku kepala Desa juga bersyukur dan berterima kasih kepada segenap Panitia dan Masyarakat Desa Mori yang telah membantu Pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

“Saya mewakili Pemdes Mori Berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Panitia PHBN,Karang taruna dan masyarakat Desa mori atas antusiasnya dalam merayakan HUT RI Tahun ini yang di Mulai sejak 7 Agustus sampai 3 September,meskipun dalam perlombaan yang kemarin ada sebuah Perbedaan,namun saya berharap di malam puncak ini perbedaan itu bisa kembali menjadi persamaan Persepsi untuk saling bersatu menjaga keutuhan NKRI,Ujar Andhik.

Selain itu andhik juga menyampaikan bahwasannya di perlombaan kemarin ada lomba lingkungan bersih yang kurang di respon Masyarakat,mudah mudahan di tahun Depan Respon Masyarakat besar dalam perlombaan lingkungan bersih.

Sambutan demi sambutan usai kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Hadiah-hadiah Lomba Fashion Show Dari Daur Ulang Sampah Berupa Plastik mulai dari Juara 1-4 kemudian acara dilanjutkan Hiburan Organ Tunggal, acara berjalan lancar sukses dan kondusif.

Dan inilah Juara-juara Lomba Fashion Show Daur Ulang Sampah Dari Plastik Dan Koran ;

Juara 1 : Rt. 10
Juara 2 : Rt. 03
Juara 3 : Rt. 07
Juara 4 : Rt. 08

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: