Saturday, 13-07-2024 01:21:00 pm

Breaking News

Jembatan Widang – Babat Putus, 3 Truk Tejatuh Di Sungai Bengawan Solo
Home / / Detail berita

Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas, Polres Bojonegoro dan Forpimda Bagikan Helm Gratis

AliansiRakyatNews -
(725 Views) Jumat, 2 Maret 2018 - 4:45


Bojonegoro (POLRES) – Guna mensosialisasikan pelaksanaan operasi Keselamatan Semeru 2018 yang akan berlangsung selama 21 hari yaitu dimulai pada tanggal 05 hingga 25 Maret 2018, Polres Bojonegoro ajak Forpimda bagikan helm gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Bundaran Sumbang Kota Bojonegoro pada hari Kamis (01/03/2018) pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB seusai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si turut dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Bojonegoro yaitu Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Bojonegoro.



“Kapolres Bojonegoro kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa pelaksanaan operasi Keselamatan Semeru 2018 yang pada tahun-tahun sebelumnya sandi operasi bernama operasi Simpatik akan gelar secara serentak diseluruh Indonesia selama 21 hari dengan tujuan agar masyarakat pengguna jalan raya lebih patuh terhadap peraturan undang-undang lalu lintas sehingga tidak ada lagi pelanggaran dan meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

Dengan metode pembagian helm gratis kepada pengguna jalan, terutama pengendara roda dua yang mengajak anaknya membonceng kendaraan namun tidak dilengkapi dengan helm sebagai alat keamanan dan keselamatan dijalan raya sebagai awal pelaksanaan operasi Keselamatan Semeru 2018 dengan maksud agar para orang tua lebih mengutamakan lagi faktor keamanaan dan keselamatan anaknya saat diajak berkendara.

“Keselamatan tidak hanya milik orang dewasa, namun anak-anak juga harus dilindungi keamanan dan keselamatannya”, ungkap Kapolres.

Selain membagikan helm gratis kepada pengguna jalan, Kapolres bersama Forpimda juga membagi-bagikan brosur tentang keselamatan berlalu lintas dan sosialisasi pelaksanaan operasi Keselematan Semeru 2018.

“Semua demi keamanan dan keselamatan saat berkendara kita bersama”, imbuh Kapolres.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: