Friday, 26-04-2024 09:29:59 am

Breaking News

Peringati Isra’Mi’raj, Warga Desa Mori Datangkan Penceramah Lulusan Universitas Al-Azhar Mesir
Home / / Detail berita

Kecelakaan Meningkat, Satlantas Polres Bojonegoro Gencarkan Operasi

AliansiRakyatNews -
(933 Views) Rabu, 28 Februari 2018 - 3:01


Bojonegoro – Terkait jumlah kejadian kecelakaan yang meningkat dalam beberapa hari terakhir ini, Satlantas Polres Bojonegoro gencarkan penindakan pelanggaran lalu lintas.

Disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 lokasi rawan kecelakaan pada hari Rabu (28/02/2018).



“Kegiatan razia penindakan hari ini dilaksanakan di 3 tempat dan waktu berbeda,” terang AKP Aris.

Kepada media ini, Kasat Lantas menjelaskan bahwa hal itu dilakukan karena dalam beberapa hari ini terjadi kenaikan jumlah kecelakaan maupun korban kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Hal ini tentu saja tidak bisa dianggap sepele, kami akan gelar penindakan baik secara stasioner maupun hunting untuk menekan kecelakaan agar tidak terus bertambah,” ungkap AKP Aris.

Kasat Lantas berpesan kepada masyarakat agar selalu mengingat kembali bahwa kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran, menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lain.

“Kami tak berhenti dan lelah untuk terus memberikan penerangan kepada masyarakat, mari bersama sadar diri bahwa keselamatan sangat penting karena sekali saja melanggar potensi kehilangan nyawa maka kecelakaan juga pasti ada,” pesan AKP Aris.

“Mari wujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif, nyaman bagi semua pengguna jalan. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tambahnya.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: