Friday, 26-04-2024 08:26:41 pm

Breaking News

SANGGAR SATRIO NDEPES BERTEKAD MAJUKAN KESENIAN OKLIK
Home / / Detail berita

Kapolres Tuban Terima Masukan, Kritik, Dan Saran Di Acara Jagoan Kamtibmas Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(216 Views) Rabu, 24 Agustus 2022 - 5:49


Tuban – AKBP RAHMAN WIJAYA, S. I. K, S. H., M. H. Bapak Kapolres Tuban bersama para Kabag, Kasat,Kasi dan Kapolsek Palang Bersama anggota Polsek Palang dan Forkopimka Keca Palang membuka acara Jagongan Kamtibmas (JAGAT ) bersama sama para Kepala Desa,tokoh tokoh masyarakat,agama, dan Pemuda dan pengurus Pencak Silat Sekecamatan Palang yang di buka di tempat wisata Pantai Kelapa Panyuran Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Rabu (24/08/2022) Pukul 08:30 Wib sampai selesai.

Kegiatan Jagongan Kamtibmas dilakukan langsung oleh bapak Kapolres Tuban dengan didampingi oleh seluruh para Kabag, Kasat Dan Kasi Polres Tuban bersama sama Kapolsek Palang, Forkopimka dan anggota Polsek Palang dengan mengundang para Kepala Desa, tomas, toga, toda dan para ketua ranting Perguruan silat yang ada di Kecamatan Palang, yang semuanya hadir sebanyak 40 ( Empat puluh) undangan.



Dalam acara Jagongan kamtibmas ( JAGAT) tersebut Bapak Kapolres Tuban memperkenalkan diri Kepada Para Kepala Desa, Tomas, Toha, dan Toga, serta para Ketua Perguruan Silat Ranting Palang, dan dalam kegiatan Jagongan yang diadakan oleh bapak Kapolres Tuban tersebut, terbuka menerima saran, kritik, dan masukan dari semua para undangan yang hadir di dalam acara Jagongan kamtibmas tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh beliau bapak Kapolres Tuban tersebut bertujuan untuk menjaling kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Khususnya di Desa Desa Sekecamatan Palang Kabupaten Tuban,dan mengajak bersama sama bersinergi dalam menjaga dan mewujudkan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang aman dan Kondusif.

Dan di bukanya acara Jagongan kamtibmas ( JAGAT ) merupakan program bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S. I. K., S. H., MH, yang bertujuan membangun kerjasa antara Polisi dengan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif, seperti yang disampaikan beliau bapak Kapolres Tuban bahwa menjaga Harkamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama dalam menjaga keamanan.

Dan dalam acara Jagongan Kamtibmas tersebut seluruh undangan sangat antosias dalam mengikuti acara Jagongan Kamtibmas tersebut dan menyampaikan saran, kritikan, dan masukan serta meminta bimbingan kepada bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S. I. K, S. H., MH, yang merupakan narasumber dalam acara Jagongan kamtibmas yang dibuka oleh beliau bapak Kapolres Tuban. (An/Hums)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: