Wednesday, 17-07-2024 11:39:43 pm

Breaking News

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat
Home / / Detail berita

Tiga Anggota Kodim Terima Penghargaan Dari Kapolres Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(739 Views) Selasa, 20 Februari 2018 - 1:24


Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat menggelar upacara bersama hari Kesadaran Nasional pada hari Senin (19/02/2018) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB di halaman apel Makodim 0813 Bojonegoro.

Upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, Danki Brimob, seluruh Kapolsek jajaran dan Danramil Jajaran serta seluruh anggota Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, anggota kompi Brimob serta Korp Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro diselenggarakan dalam rangka kesiapan personil TNI-Polri dalam Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 Guna Mewujudkan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.



Dalam amanatnya saat memimpin apel bersama, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja serta prestasi dibidangnya masing-masing. Selain itu juga, dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dapat memacu anggota lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Semoga ini bisa memacu bagi yang lain untuk lebih baik lagi dalam bekerja demi kemajuan institusi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat”, pesan Kapolres.

Baca Juga :https://aliansirakyatnews.com/2018/02/13/polres-bojonegoro-amankan-pengundian-nomor-urut-cabup-dan-cawabup-di-kpu/

Anggota babinsa yang solid dan bersinergi dengan babhinkamtibmas dalam mendukung tugas tugas keamanan dan ketertiban, Kapolres mengungkapkan akan memberikan reward, sehingga menjadi motivasi dan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Kades serta Toga, Tomas dan Toda yang ada di wilayah masing-masing.

Selain itu juga, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilevel desa, sebagai ujung tombak pemelihara keamanan di tingkat desa harus kompak, sehingga harus bersinergi dalam deteksi dini, cegah dini dan deteksi aksi serta bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan yg muncul sejak dini.

“Saya yakin, bila Babinsa dan Bhabhinkamtibmas kompak maka segala permasalahan di tingkat desa bisa diatasi”, ungkap Kapolres.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan yaitu 6 orang dari Personil Polres Bojonegoro dan 3 orang dari Personil Kodim 0813 Bojonegoro.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: