Saturday, 28-01-2023 07:00:06 am

Breaking News

Mobilitas Nataru Kabupaten Pati, Bakal Diatur Sesuai InMendagri
Home / / Detail berita

Pomal Lanal Banyuwangi Gelar Donor Darah Sambut Harijadinya Ke-72

AliansiRakyatNews -
(806 Views) Selasa, 20 Februari 2018 - 12:02


Banyuwangi – Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi Lantamal V, meggelar donor darah menyambut hari jadinya ke-72 tahun 2018 di Markas Komando Lanal Banyuwangi, Senin (19/2).

Aksi donor darah ini diikuti prajurit, PNS, anggota Jalasenastri Lanal Banyuwangi, Taruna Penerbang (BP3B) dan anggotaSecuurity PT. Pelindo, serta benerapa instansi lainnya. Pada kegiatan ini juga diberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu.



Sebelum aksi donor darah ini, Pomal Lanal Banyuwangi juga telah mengelar Operasi penegakan dan penertiban (Opsgaktib) gabungan dengan Dishub Banyuwangi yang dipimpin langsung oleh Dandenpomal Kapten Laut (PM) Tony Soelarso HS beberapa waktu lalu.

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla memberikan apresiasi positif tentang kegiatan tersebut dan menekankan agar jajaran Pomal Lanal Banyuwangi agar meningkatkan profesionalme, jiwa korsa, serta senantiasa menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan prosedur operasi serta pedoman aturan hukum yang berlaku.

Hal ini sesuai dengan Semboyan ” Wijna Wira Widhayaka” yang merupakan wujud dari jiwa ksatria, arif dan bijaksana yang wajib dimiliki oleh Prajurit Penegak Hukum Polisi Militer TNI AL (Pomal).

Pengirim : Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: