Thursday, 28-03-2024 03:53:46 pm

Breaking News

Sebelum Geser ke Jakarta, Komandan Lantamal V Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit
Home / / Detail berita

61 Kasun Se-Kecamatan Baureno Ikuti Konferensi Di Pendopo Balai Desa Sraturejo

AliansiRakyatNews -
(994 Views) Rabu, 14 Februari 2018 - 1:44


Bojonegoro – Konferensi Kepala Dusun Se- Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan di Balai Desa Sraturejo, Rabu 09:00 WIB (14/02).

61 Kepala Dusun Se Kecamatan Baureno dan dihadiri Kapolsek Baureno AKP Marjono, Danramil Baureno Kapten Inf Andri S. serta Kepala Desa Sraturejo Supriyadi (bang Jefri).



Bang Jeffri sapaan akrab Kepala Desa Sraturejo :” Kasun harus kompak dan wajib hadir saat konferensi, guna memupuk jiwa ‘korsa’ sebagai perangkat, dengan semangat jiwa ‘korsa’ yang tinggi, kinerja Pemerintahan Desa berjalan semakin baik,”ucapnya saat berikan sambutan.

Sementara Kapolsek Baureno AKP Marjono dalam sambutannya menuturkan, “himbau kepada Kasun untuk berikan wawasan kepada masyarakat terhadap anak-anak muda untuk berhati-hati menggunakan media sosial untuk tidak melontarkan ujaran kebencian melalui medsos karena sudah diberlakukan UU ITE yang bisa menjerat pelaku ujaran kebencian di medsos.”tuturnya.

Masih menurut Kapolsek, “kasun harus kompak seperti yang dituturkan Kades Sraturejo, “tandasnya.

“Terkait Pilkada perangkat diharapkan bersikap netral, terkait di Pemerintahan harus benar-benar tertib administrasi, “pungkas Kapolsek.

Dikesempatan yang sama Danramil Baureno Kapten Inf Andi S. Sampaikan pesan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baureno serta sampaikan terkait ITE, ada nilai Plus minusnya dalam penggunaan ponsel, “jadi harus berhati-hatilah dalam menggunakan medsos, dan harus bijaksana dalam menyikapi media sosial serta memanfaatkan medsos dengan sebaik-baiknya,sehingga tercipta Kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Baureno. “paparnya.

Meskipun hujan, acara konferensi dan ‘Anjangsana’ berjalan lancar aman terkendali, lebih semarak lagi disela acara diiringi musik elekton, Kades dan Danramil pun ikut memeriahkan dengan menyumbangkan suara emasnya.

(Agus-Mam)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: