Thursday, 18-07-2024 06:00:28 am

Breaking News

Say No To Valentine’s Days
Home / / Detail berita

Makin Cinta TPA, Kapolres Pati Buka Bersama Bareng Wartawan dan Anak Yatim

AliansiRakyatNews -
(1162 Views) Rabu, 13 Juni 2018 - 12:25


Pati – Silaturrahim Kapolres Pati bersama wartawan pati berlangsung meriah, Rabu (13/6/2018).

Bertempat di TPA sukaharjo pati, Kapolres Pati, Forum Wartawan Pati, serta puluhan anak yatim buka bersama.

Sebelum buka bersama Kapolres pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengatakan, “Semoga pertemuan ini menjadi berkah, dulu TPA ini saya kira seperti TPA-TPA yang lain, akan tetapi saya makin cinta dengan TPA ini,”.



Selain itu AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si  menambahkan dalam membangun kabupaten pati perlunya adanya komunikasi.

“Untuk membangun kabupaten pati, perlu adanya komunikasi agar pembangunan kota pati bisa berjalan lancar. Perbedaan suku, agama, ras dan budaya jangan dijadikan sumber perpecahan karena seharusnya adanya perbedaan tersebut bertujuan untuk melengkapi, ” Imbuh Kapolres Pati.

Sementara itu, selain buka bersama AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si mewakili Wartawan Pati berikan bingkisan kepada puluhan anak yatim.

Akhir silaturrahim ini AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si  beserta forum wartawan pati serta anak yatim mengucapkan “Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H, Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,”.

(Ar)

0
0%
like
1
50%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: