Sunday, 02-10-2022 10:49:10 am

Breaking News

Berhasil Ungkap Tersangka Pembuangan Bayi, Kapolres Bojonegoro Akan Memberikan Reward Pada Anggotanya
Home / / Detail berita

Aiptu Muhaimin Ajarkan Warga Binaannya Di Desa Sidodadi Tentang Pelatihan Dan Pengetahuan Lalu Lintas

AliansiRakyatNews -
(528 Views) Rabu, 7 Februari 2018 - 12:40


Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu telah memberikan pelatihan serta pengetahuan kepada 3(tiga) warga Sidodadi tentang Pengaturan arus Lalu lintas di jalan.

Ke 3(tiga) warga Sidodadi yang mendapatkan Pelatihan dan pengetahuan tentang Pengaturan Lalu lintas di Jalan Puk depan Balai Desa Sidodadi tersebut antara lain Sdr. Madiran, Sdr. Lasiran dan Sdr. Ramli.



Aiptu Muhaimin yang selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu dg dibantu Kanit patroli Aiptu Rito Budi Utomo dan Aiptu Suyipno melaksanakan kegiatan tersebut adalah atas permintaan dan permohonan Kepala Desa Sidodadi yaitu Sdr. Mudakir.

Maksud dari pada diberikanya pelatihan dan pengetahuan kepada ke 3(tiga) warga tsb adalah untuk dipersiapkan sebagai tenaga Pengaturan arus lalu lintas di depan SDN Sidodadi II, di depan Balai Desa Sidodadi dan di depan Madrasyah Ibtida’iyah Dusun Gempol Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu.

Sedang tujuanya adalah warga untuk menjadi trampil dan trengginas serta tidak ada rasa keragu raguan dalam Pengaturan arus lalin di jalan nantinya, dan hal ini juga dapat mengurangi adanya angka kecelakaan di jalan, terang Bhabinkamtibmas.

Sebagai orang nomor satu di Desa Sidodadi ini pantas kiranya mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan Bhabinkamtibmas yg telah membantu memberikan pelatihan kepada warganya tentang pelatihan ke Lalu lintasan, dan mudah mudahan ke depan tidak ada terjadinya kecelakaan, ucap Kepala Desa.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: