Monday, 26-09-2022 10:36:55 pm

Breaking News

Safin : Kegiatan Positif Akan Majukan Klub
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro Hadir dan Menjadi Responden FGD dari Puslitbang Mabes Polri

AliansiRakyatNews -
(601 Views) Selasa, 30 Januari 2018 - 8:39


Bojonegoro – Menghadapi Pesta Demokrasi di Jawa Timur, Karoops Polda Jatim Kombes Pol Heri Sitompul Bersama Kombes Pol Burdin Hambali selaku Ketua Tim rombongan dari Puslitbang Mabes Polri membuka dan memimpin pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) di Ruang Rapat Bromo Mapolda Jatim, Senin (29/01/2018 ) pagi.

Kegiatan Forum Group Discussion dihadiri beberapa pejabat utama Polda Jatim diantaranya Karo Ops Polda Jatim, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirbinmas, dan Kabid Humas. Turut hadir juga perwakilan Empat Polres yang diundang seperti Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH., Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto S.I.K. Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Kapolres Kediri Kota.



Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, yang hadir sekaligus menjadi responden penelitian yang dilakukan oleh TIM Puslitbang Mabes Polri saat kami konfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan FGD sengaja digelar dalam rangka untuk melakukan konsolidasi dan menyatukan kesepahaman antara Polri dengan instasi terkait yang terlibat langsung dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2018.

“Kegiatan itu untuk melakukan penelitian yang sifatnya spesifik terkait kerawanan Pemilukada di jatim dan mempersiapkan diri menyambut Pilkada 2018 supaya berjalan secara lancar aman dan damai,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Adapun instansi terkait yang hadir dan terlibat langsung dalam Ops Mantap Praja Semeru 2018 diantaranya Dispendukcapil Provinsi, Gakkumdu Provinsi serta Toga, Tomas dan Toda setempat sekitar 30 orang. Sedangkan khusus KPU dan Bawaslu akan di kunjungi oleh tim Puslitbang secara langsung.

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa untuk Polres Bojonegoro sendiri sebagai salah satu obyek penelitian, pada hari Rabu 30 Februari besok akan menerima kunjungan kerja dari Mabes Polri.

Penulis : Agus/List

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: