Saturday, 13-07-2024 12:59:31 pm

Breaking News

IKAPTK Pati Salurkan Bantuan Air Bersih
Home / / Detail berita

Antisipasi Balap Liar, Dua Polsek Parengan Dan Soko Bubarkan Segerombolan Komunitas Motor Yang Nongkrong.

AliansiRakyatNews -
(1535 Views) Senin, 29 Januari 2018 - 11:11


Tuban – Guna antisipasi balap liar dan potensi kecelakaan, Polsek Parengan melakukan patroli di Jalan Raya Soko – Parengan yang kebetulan bersamaan dengan Patroli 801 Polsek Soko, yang sering digunakan ajang balapan liar bagi remaja.Senin 29 Januari 2018.

Patroli Kedua Polsek tersebut dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat bahwa lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar atau Uji Sepeda Motor.



“Guna menindaklanjuti informasi dari masyarakat, kita lakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, agar dapat memberikan efek jera bagi pemuda-pemuda yang akan melaksanakan balapan liar atau Laka,ujar Salah Satu Anggota Polsek.

Ia menambahkan dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku, sehingga masyarakat yang melakukan aktifitas akan merasa nyaman dan tidak terganggu.

Dengan Hasil Polsek Soko Dan Polsek Parengan bersama-sama menertibkan komunitas sepeda motor yang sedang berkumpul di trotoar Jalan, serta memberikan himbaun kamtibmas agar segera membubarkan diri dan pulang ke Rumah masing-masing, hal ini di lakukan untuk mengantisipasi balap liar dan tindak pidana lainya.

Penulis : Agus
Publisher : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: