Friday, 29-03-2024 12:31:34 pm

Breaking News

Kemenag Tuban, Keluarga Yang Akan Jemput Harap Berkoordinasi
Home / / Detail berita

Bentuk Kebersamaan Pimpinan Dan Anggota,Kapolsek Parengan Pantau Anggota Saat Giat Di Desa

AliansiRakyatNews -
(732 Views) Kamis, 25 Januari 2018 - 12:53


Tuban, Kepala kepolisian sektor Parengan Resort Tuban AKP.Basir S.H memantau langsung dilapangan pelaksanaan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) oleh PPDP yang didampingi oleh bhabinkamtibmas didesa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.Kamis 25/1/2018.

Coklit(Pencocokan dan Penelitian) data pemilih dilaksanakan oleh PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) Desa Cengkong Kecamatan Parengan . Coklit dilaksanakan oleh Tim PPDP dengan datang langsung ke rumah rumah warga.



Pendataan dimaksud guna untuk Pemutakhiran Data dalam Peripikasi menetapkan DPT ( Daptar Pemilih tetap) di masing – masing TPS oleh PPS.

Kapolsek Parengan Polres Tuban AKP.Basir S.H. mengatakan “Kita harapkan dalam pelaksanaan Coklit data oleh petugas dilaksanakan betul-betul sesuai dengan petunjuk dan arahan dari KPU, sehingga mendapat data yang valid.

Menurut Kapolsek Parengan AKP Basir S.H Data yang Valid akan memengaruhi Kredibilitas Pemilihan itu sendiri “Untuk itu kami himbau kepada para petugas PPDP jika menemui kesulitan dilapangan agar tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada petugas Bhabinkamtibmas”,terangnya.

Penulis : Mudji/List
Publisher : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: