Thursday, 20-06-2024 12:45:22 pm

Breaking News

Meski Baru DiLantik, Pimpinan DPRD Baru Rasa Lama

Antisipasi Pencurian Kayu,Kapolsek Parengan Bersama Anggota Giatkan Patroli Di Hutan

AliansiRakyatNews -
(866 Views) Kamis, 25 Januari 2018 - 4:33


Tuban,aliansirakyatnews.com, – Jajaran Polsek Parengan Resort Tuban melakukan patroli dikawasan Hutan Jati RPH Ponco BKPH Parengan Selatan. Kamis 25 Januari 2018

Giat patroli ini langsung dipimpin Kapolsek Parengan Akp Basir dengan didampingi oleh dua anggota.



Menurut AKP Basir Selaku Kapolsek Parengan giat patroli bersama tersebut adalah untuk antisipasi pencurian kayu hutan, dan memberikan himbuaan pada warga agar jangan mudah membuang puntug rokok sebab di kawatirkan akan menimbukan kebakaran dan antisipasi tanah longsor, atau pohon tumbang yang melintang di jalan karena sekarang musim hujan yang ekstrim, hujan bercampur angin kencang dan bila hujan berkepanjangan yang mengakibatkan banjir maka kita semua harus waspada.

AKP Basir menambahkan bahwa dengan diadakan patroli ini juga untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pencurian hasil hutan , terutama kayu jati, sengon, mahoni yang ditanam oleh perhutani.

“Ini adalah kegiatan Rutin Kita Setiap Harinya,selain untuk mengantisipasi tindak kriminal yang sering terjadi,ini kita adakan untuk mengurangi maraknya pencurian kayu jati di wilayah hukum Polsek Parengan” pungkas Kapolsek.

Penulis : Agus
Publisher : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,