Sunday, 19-09-2021 07:04:45 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(498 Views) October 18, 2017 1:58 pm

Kurang Perhatikan Arus Lalin, 2 Sepeda Motor Terlibat Laka Di Margomulyo

AliansiNews -



Reporter : Red


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (25/09/2017) sekira pukul 13.00 WIB siang tadi.

Pengendara sepeda motor Kawasaki Kaze R saat mendahului kendaraan di depannya, kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega yang melaju dari arah berlawanan.



Akibat laka lantas tersebut, pembonceng sepeda motor Yamaha Vega mengalami patah tulang kaki kanan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi AE 2217 KM, yang dikendarai Imam Safii (42), warga Dusun Piju Desa Sumberjo RT 005 RW 007 Kecamatan Margomulyo berboncengan dengan Sunarto (35), warga Dusun Pluntu RT 003 RW 008 Dsesa Sumberjo Kecamatan Margomulyo, bertubrukan dengan sepeda motor Kawasaki Kaze R nomor polisi DK 5763 EA, yang dikendarai Agus Sarwoto (27), warga Desa Nganti RT 020 RW 006 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Margomulyo, AKP Bambang Ady Tenggani SH, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Kawasaki Kaze R nomor polisi DK 5763 EA, berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi kejadian tepatnya di wilayah hutan Watujago, kondisi jalan berbelok-belok, dalam posisi menikung ke kiri dan pengendara Kaze R hendak mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di depannya.

“Pengendara Kaze R memaksakan diri mendahului saat berada di tikungan dimana pandangan ke depan tidak jelas,” terang Kapolsek.

Saat mendahului, lanjut Kapolsek, sepeda motor kaze R mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebihi marka as jalan dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi AE 2217 KM dan karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi laka lantas.

“Pengendara Yamaha Vega tidak dapat menghindar lagi dan ditabrak Kaze R yang melaju dari arah berlawanan,” imbuh Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, pembonceng sepeda motor Yamaha Vega, Sunarto, mengalami patah tulang kaki kanan dan segera dilarikan ke Puskesmas Margomulyo.

“Selanjutnya korban dirujuk ke RS Atin Ngawi, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” lanjut kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Margomulyo.

“Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Satlantas Pos Tinggang.” pungkas Kapolsek.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: