Friday, 29-03-2024 05:02:17 am

Breaking News

Sinergitas Pomal Lantamal V – Polrestabes Surabaya Berhasil Temukan Pistol Organik yang Hilang
Home / / Detail berita

Polsek Sekar Amankan Kegiatan Silaturrahmi SH Winongo

AliansiRakyatNews -
(1405 Views) Senin, 15 Januari 2018 - 3:01


Bojonegoro, aliansirakyatnews.com – Sebangak 8 personel Polsek Sekar melaksanakan pengamanan acara silaturrahmi warga Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Bojonegoro di lapangan Dusun Kaliklampok Desa Bobol Kecamatan Sekar Bojonegoro.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekar AKP Rumadi, yang menurutnya pengamanan sebagai wujud pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar acara silaturrahmi tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekar AKP Rumadi memberikan himbauan Kamtibmas agar warga SH Winongo bisa bersinergi dengan Kepolisian dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekar, sehingga tercipta situasi aman dan kundusif.



Menjelang Pilkada serentak tahun 2018, Warga SH Winongo diminta untuk berpedoman pada 4 Pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati. Karena dengan menjaga toleransi dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, tetap jaga persatuan,” pesan AKP Rumadi.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Sekar, Ketua Dewan 9 SH Winongo Pusat Madiun H. Sugiyanto, Ketua SH Winongo cabang Bojonegoro Sasmito, 3 Pilar Desa Bobol dan tamu undangan warga SH Winongo yang berjumlah sekitar 400 orang.

Penulis : Agus S

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: