Tuesday, 06-12-2022 01:51:42 am

Breaking News

PDAM Se-Jateng Kompak Pilih Pati Jadi Tuan Rumah Forum Olahraga Ini
Home / / Detail berita

Syair Sholawat Nabi, Iringi Pelantikan 2 Perangkat Baru Desa Mojoagung

AliansiRakyatNews -
(948 Views) Rabu, 20 Desember 2017 - 5:42


aliansirakyatnews.com, Tuban – Penuh Religi Dan Khusuk sekitar 400 an Tamu undangan ikuti pembacaan Sholawat Nabi yang di bacakan Oleh Kyai Imam Wahyudi dalam Rangka Pelantikan 2 Perangkat Desa Mojoagung Kecamatan Soko yakni Kaur Perencanaan : Reni Miswar Amd.Keb dan Kasi Pelayanan : Agus Ma’arif. Rabu 20 Desember 2017.

Pelantikan 2 Perangkat Baru Desa Mojoagung dijadwalkan Jam Kedua setelah pelantikan Di Desa Kendalrejo ini di laksanakan di Balai Desa Setempat yang di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Forkopimka Soko, Karangtaruna,Taqmir Masjid dan ratusan Masyarakat Desa Mojoagung. Rabu 20 Desember 2017.



Prosesi pelantikan pertama dengan membacakan keputusan Kepala Desa Mojoagung,kemudian dilanjutkan pelantikan, Sumpah dan pembacaan Kata-kata pelantikan.

Pelantikan selesai kemudian acara dilanjutkan sambutan Dari Kepala Desa Mojoagung Dan Sambutan Dari Camat Soko.

Dalam Sambutannya Haji Haji selaku suami dari Kepala Desa Mojoagung mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua masyarakat Desa Mojoagung Kecamatan Soko yang sudah menghadiri Acara pelantikan Hari ini, dan tak lupa juga ucapan Selamat dan Sukses Atas Perangkat Desa Yang dilantik hari ini.

“Saya mewakili Ibu kades Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua masyarakat Desa Mojoagung yang sudah ikhlas menghadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Di Balai Desa Ini, dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya 2 perangkat Desa, mudah-mudahan kedepannya bisa solid dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya demi Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Di Desa Mojoagung Bersholawat Ini, Ujar Haji Haji selaku Bapak Kepala Desa Mojoagung.

Kemudian Sambutan Selanjutnya oleh Bapak Suwito, SH Selaku Camat Soko Mengucapkan selamat atas di lantiknya Perangkat Baru hari ini.

” Selamat atas Dilantiknya Mbak Reni selaku Kaur Perencanaan dan Mas Agus Selaku Kasi Pelayanan yang Dilantik Hari ini, dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bersinergi dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima dan maksimal di Bumi Mojoagung Bersholawat Ini, Ujar Camat.

“Keunikan Lagi di sampaikan oleh Camat Soko Bahwasannya dalam 2 hari pelantikan yang sudah di adakan Baru di Desa Mojoagung ini pelantikannya Bersholawat Bersama sehingga membuat Prosesi Pelantikan semakin Khusuk dan Penuh Hikmah,Pungkas Camat.

Acara selesai dengan Penuh Hikmah dan dilanjutkan Ucapan Selamat oleh semua masyarakat dan tamu yang hadir kepada 2 perangkat Baru kemudian acara selesai dengan Ramah Tamah.

Penulis : Agus/Mudji
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: