Friday, 26-04-2024 07:55:18 am

Breaking News

Dinas Perdagangan Kudus Fasilitasi Kerja Sama Antara Toko Modern Dan Pelaku UMKM
Home / / Detail berita

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif, Jajaran Polsek Grabagan Gelar Razia Ranmor

AliansiRakyatNews -
(1152 Views) Rabu, 27 Desember 2017 - 12:40


aliansirakyatnews.com, Tuban – Untuk menjaga situasi di wilayah Grabagan yang aman dan Kondusif, Polsek Grabagan melaksanakan Razia dan Pemeriksaan Surat surat Kendaraan bermotor beserta muatannya yang berasal dari luar kota Tuban di bawah Gapura Selamat Datang dusun Dawung Desa Grabagan Kec. Grabagan.

Dalam Razia tersebut Kapolsek Grabagan Ajun Komisaris Polisi Ali Kanafi S.H memerintahkan agar pemeriksaan kalau bisa diarahkan pada Kendaraan roda 4 dan mobil Bok yang Bernomor Polisi luar kota Tuban, karena ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa pelaku yang terkait Jaringan Terorisme wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah menggunakan kendaraan seperti yang dimaksud, imbuh Kapolsek.



Polsek Grabagan dalam menghadapi Ops Lilin Semeru 2017 akan secara rutin melaksanakan giat Operasi dan Razia kendaraan bermotor diwilayah Grabagan dengan sasaran Handak, Sajam, Narkoba dan lain-lainya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Perayaan Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru 2018, dan untuk pelaksanaannya akan dilaksanakan pada Waktu dan tempat yang berbeda.

Penulis : Agus/Hum
Editor : red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: