Friday, 29-03-2024 11:37:54 am

Breaking News

Safin : Pemuda Harus Jadi Pelopor Vaksinasi Masyarakat
Home / / Detail berita

Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolres Bojonegoro Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2017

AliansiRakyatNews -
(769 Views) Sabtu, 23 Desember 2017 - 3:18


Kapolres Bojonegoro Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2017

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Wakapolres Kompol Dodon Priyambodo melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2017.

Adapun Pos yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan yang berada di depan Kantor Dinas Sosial di Jalan Panglima Sudirman dan Pos Pelayanan yang berada di Pos Polisi 905 Bojonegoro.



Kapolres menghimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan, dan juga anggota TNI, Sat Pol PP, dan instansi yang terlibat untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres, saat mengecek Pos Pengamanan, Sabtu (23/12) siang.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

Penulis : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: