Thursday, 28-03-2024 06:53:32 pm

Breaking News

Bupati Tuban Untuk Gedung TPQ Assholeh Sumberjo Rengel Dapat Bantuan Dana Hibah
Home / / Detail berita

DPRD Bojonegoro, Jika Tidak Bisa Membantu Petani Lebih Baik Jupari Mundur

AliansiRakyatNews -
(810 Views) Sabtu, 23 Desember 2017 - 6:49


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Maraknya hama tikus dikabupaten Bojonegoro membuat para petani kelabakan, sudah beberapa cara dilakukan untuk menangani hewan pengerat ini termasuk melakukan berburu tikus yang dilaksanakan bersama anggota TNI, tetapi cara ini tidak membendung populasi tikus di Bojonegoro.

Tindakan yang dilakukan para petani yang dibantu anggota TNI dari Kodim 0813 ini tidak begitu diperhatikan dari Dinas Pertanian Bojonegoro.



Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro Ahmad Suyono meminta Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Bojonegoro Ahmad Jupari mundur dari jabatannya. Suyono menganggap Dinas Pertanian dinilai tidak ada perhatian atas hama tikus yang merajalela di berbagai tempat di Bojonegoro.

“Kemarin saya telpon sama pak Jupari, kok malah jawabanya ini masalah nasional, dan kenapa dari dinas tidak melakukan tindakan” kata politisi Nasdem Ahmad Suyono. Sabtu(23/12).

Menurut Ahmad Suyono, kalau memang Kepala Dinas Pertanian Jupari tidak bisa dan tidak melakukan tindakan, lebih baik mundur. karena hama tikus saat ini dinilai sudah meresahkan petani Bojonegoro, tetapi tidak diperhatikan Pemerintah Bojonegoro.

Penulis : Ags
Editor : Red
Publisher : Admin

* Sumber : Trilensa

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: